Indahhikma Menulis artikel
@indahhikma

Nggak Mau Terjebak Dalam Peran Duk Seon, Lee Hyeri Ingin Jajal Karakter Lain

Nggak Mau Terjebak Dalam Peran Duk Seon Lee Hyeri Ingin Jajal Karakter Lain

Lee Hyeri berkesempatan untuk diwawancara terkair drama terbarunya, Miss Lee. Ia memulai debut pada tahun 2010 melalui grup Girl's Day dan melejit sebagai aktris dengan peran utama dalam drama Reply 1988. Sejak saat itu, ia turut dalam beberapa produksi seperti Entertainer, Two Cops dan film Monstrum.

Dalam drama Miss Lee, Hyeri memainkan karakter Lee Sun Shim. Ialah seorang karyawan berpangkat rendah yang tiba-tiba saja ditunjuk sebagai CEO. Dia berkata bahwa peran tersebut seratus delapan puluh derajat berbeda dengan dirinya.

Hyeri juga berbicara tentang peran di serial populer Reply 1988. Ia nggak mau terjebak dalam Duk Seon saja, sehingga perlu menunjukkan siri lain dalam setiap serial yang dibintangi. Kekasih Ryu Jun Yeol ini juga sering dibandingkan dengan aktris muda lain yang memulai karir sebagai idola, seperti Suzy dan Seolhyun AOA.

Menanggapi hal tersebut, dia menjawab bahwa masing-masing memiliki karakter berbeda. Meskipun nggak terlibat dalam satu proyek, namun nyatanya Hyeri mengaku saling berhubungan. Maka dari itu ketika banyak yang mengatakan ada kompetisi di antara tiga gadis cantik itu, member Girl's Day ini sama sekali nggak setuju karena nyatanya saling mendukung.

<[kwik-adsinhere]>

Akhir kata, ada satu pesan yang disampaikan olehnya yakni daripada membandingkan dengan orang lain, lebih baik melakukan yang terbaik untuk diri sendiri dan semua. Good luck, Lee Hyeri!


0
0 none
Yang mungkin kamu suka
Swag Abis: Bio One yang Kian Cakep Bin Ganteng
Inilah Kisah Nyata Seorang Penjahat yang Diubah Menjadi Sepasang Sepatu
8 Alasan "Tersembunyi” Kenapa Akhirnya Hinata Mau Dipinang Naruto
Komentar