Kolaborasi Super Imut dari Oda Cinnamon Nobunaga dan Cinnamoroll dari Sanrio
Kolaborasi Super Imut dari Oda Cinnamon Nobunaga dan Cinnamoroll dari Sanrio - I D Pran kolaborasi,super,imut,dari,cinnamon,nobunaga,cinnamoroll,dari,sanrio

Bagi penggemar anime, pastinya sudah mewanti-wanti judul anime terbaru mana saja yang ingin disaksikan tahun depan. Di antara puluhan judul anime, Oda Cinnamon Nobunaga adalah yang cukup banyak menarik perhatian.

Oda Cinnamon Nobunaga menceritakan tentang seekor anjing yang merupakan reinkarnasi dari seorang pahlawan zaman Sengoku, yaitu Oda Nobunaga. Di zaman modern yang serba canggih, Oda Cinnamon Nobunaga kembali bertemu dengan para anjing lainnya yang ternyata juga merupakan reinkarnasi dari teman-temannya terdahulu.

Rupanya, anjing Shiba yang lucu tersebut akan bertemu dengan salah satu mascot Sanrio yang paling menggemaskan, yaitu si anjing imut Cinnamon. Cinnamon pun mengenalkan Oda Cinnamon Nobunaga kepada temannya, Mocha, si anjing coklat dengan telinga panjang.

Untuk kolaborasi antara dua karakter ini, digambar sendiri oleh Miyuki Okumura yang juga merupakan creator dari Cinnamonroll. Ada dua gambar yang sudah dihasilkannya, yang memperlihatkan kelucuan Oda dan Cinnamon.


Kolaborasi Super Imut dari Oda Cinnamon Nobunaga dan Cinnamoroll dari Sanrio - I D Pran kolaborasi,super,imut,dari,cinnamon,nobunaga,cinnamoroll,dari,sanrio

Selain itu, pada acara di teater Picadilly, Shinjuku pada 28 Desember, para pemeran dari serial imut ini juga akan datang. Sementara itu, serial ini juga dijadwalkan akan tayang pertama kali pada bulan Januari 2020 nanti.

    Dilihat . 1 Re-kwik
Saran dari Discover
04 November 2019

Penulis Novel Nerawareta Gakuen, Taku Mayumura, Diberitakan Meninggal Dunia

07 September 2017

Fans Hinata Merapat! Inilah Fakta Menarik Hinata yang Mungkin Belum Kamu Tahu

15 Mei 2019

Ke Isekai Sama Mama? Cuma Ada di Anime Tsuujou Kougeki ga Zentai Kougeki de Nikai Kougeki no Okaasan wa Suki desu ka?

06 Februari 2020

Perkara Nama Karakter, Manga dan Anime My Hero Academia Dihapus dari Platform Digital Cina