Novel Bertema Motor-Motoran Berjudul ‘Super Cub' Mendapat Adaptasi Anime
Novel Bertema Motor-Motoran Berjudul    Super Cub   Mendapat Adaptasi Anime - I D Pran novel,bertema,motor-motoran,berjudul,super,mendapat,adaptasi,anime

Novel berjudul Super Cub yang ditulis oleh Tone Koken dan diilustrasikan oleh Hiro, akhirnya mendapatkan adaptasi anime. Kabar ini dirilis langsung di website resmi Sneaker Bunko.

Dalam pengerjaannya, Toshiro Fujii yang dikenal menjadi sutradara Boruto: Naruto Next Generation, akan menjadi sutradara untuk anime ini dengan kerja sama bersama Studio Kai. Toshizo Nemoto akan menulis skripnya, sedangkan Toru Imanishi akan mendesain karakternya.

Novel ini sudah dirilis oleh penerbit Kadokawa Senaker Bunko sejak Mei 2017. Volume ke 5 telah dikirim pada 1 Juli, kemudian volume ke 6 akan dikirim pada 1 Desember nanti. Adaptasi manga-nya dirilis Kanitan di website Comic Newtype pada Desember 2017. Kemudian kompilasi buku ke 3 dari manga dirlis oleh Kadokawa pada 10 Agustus.

Cerita dari novel unik ini adalah tentang seorang gadis SMA di Yamanashi bernama Koguma. Dia menjalani hari-harinya tanpa sesuatu berarti, tidak memiliki orang tua, hobi, maupun teman. Namun pada suatu hari, Koguma mendapat kesempatan untuk menggunakan motor Honda Super Cub ke sekolah. Hal itu adalah pengalaman pertama bagi Koguma, dan siapa sangka dia merasakan hal yang luar biasa ketika sedang menaiki motor. Kemudian, siapa yang menyangkan jika teman sekelasnya yang bernama Reiko, tiba-tiba berbicara dengannya dan berkata bahwa Reiko pun pergi ke seolah naik motor. Dimulai dari hal-hal kecil tersebut, kehidupan Koguma yang lebih berwarna pun dimulai.


    Dilihat .
Saran dari Discover
25 Mei 2019

Iklan Baru Cup Noodle Menghadirkan Zoro Sebagai Anak SMA, Unyu Banget!

15 Mei 2019

Kangen Anime Bertema Basket? Nantikan Ahiru no Sora yang Tayang Musim Gugur 2019

03 Desember 2019

Anime Eizouken ni wa Te o Dasu na! Siap Tayang 5 Januari, Tengok Pengisi Lagu Temanya

30 Agustus 2019

Hello World, Film Anime yang Siap Tayang September 2019 Digarap Oleh Sutradara SAO Ordinal Scale