I.D.Pran Menulis artikel
@ipranastiti

Manga Jujutsu Kaisen Akhirnya Mendapat Adaptasi Anime

Manga Jujutsu Kaisen Akhirnya Mendapat Adaptasi Anime

Manga karya Gege Akutami yang berjudul Jujutsu Kaisen, akhir diumumkan mendapatkan adaptasi anime. Pengumuman tersebut dilakukan di majalah Weekly Shonen Jump ke 52.

Beberapa pemain yang tergabung dalam anime tersebut antara lain adalah Junya Enoki sebagai Yuji Itadori, Yuma Uchida sebagai Megumi Fushiguro, serta Asami Seto sebagai Nobara Kugisaki. Selain itu pada Jump Festa ke 20 di 22 Desember nanti, Gege Akutami beserta tiga pemain yang disebutkan akan menghadiri acara tersebut.

Manga ini sendiri dirilis di Weekly Shonen Jump pada bulan Maret 2018. Pada 4 Oktober, penerbit Shueisha mempublikasi manga volume ke 7, dan akan dilanjutkan untuk mangan volume ke 8 dan 9 pada 4 Januari nanti.

Awalnya, manga ini dipublikasikan oleh Viz Media lebih dulu sebanyak 3 chapter dalam bahasa Inggris berbarengan dengan Jepang sebagai bagian dari inisiatif Jump Start. Kemudian ketika perusahaan mengalihkan ke model Shonen Jump yang baru, dan mulai diterbitkan bab baru dari manga-nya secara digital.

Untuk versi cetaknya, Viz media akan menerbitkannya pada musim dingin ini. Begitu pula dengan Shueisha yang menerbitkan manga ini di situs MANGA Plus.

Cerita dari manga Jujutsu Kaisen ini akan berpusat pada tokoh utama yaitu Yuji Itadori yang bergabung dengan Klub Gaib. Suatu hari, ia mengetahui bahwa anggota klubnya diserang. Di sisi lain, ada Megumi Fushiguro yang sedang melakukan pencarian benda terkutuk, dan pencariannya tersebut pun membawanya kepada Itadori. Apa yang sebenarnya terjadi?


Sumber: https://www.animenewsnetwork.com/
0
0 none
Yang mungkin kamu suka
Punya Wajah Ganteng, Siapa Sangka 5 Idol K-Pop Ini Punya Kisah Cinta Menyedihkan
5 Karakter Anime Gemuk Ini Tunjukan Kelebihan Mereka dalam Bertarung! Kekuatannya Nggak Main-Main, Bro!
Rayakan Anniversary ke-4, SEVENTEEN Torehkan Prestasi
Komentar