Novel 2.43: Seiin Kōkō Danshi Volley-bu Mendapat Adaptasi Anime
Novel 2 43  Seiin K  k   Danshi Volley-bu Mendapat Adaptasi Anime - I D Pran novel,seiin,danshi,volley-bu,mendapat,adaptasi,anime

Light novel karya Yukako Kabei yang berjudul 2.43: Seiin Kōkō Danshi Volley-bu(Seiin High School Boys Volleyball Club) akhirnya mendapatkan adaptasi anime. Pengumumannya sendiri dilakukan lewat akun Twitter Shueisha Bunko.


Novel ini sendiri sebenarnya sudah terbit sejak 6 lalu, tepatnya di bulan Juli 2013. Yukako Kabei dibantu oleh Aiji Yamakawa untuk menggambar ilustrasinya. Sampai sekarang, novel ini sudah mendapatkan musim ke 3 dengan masing-masing dua novel pada season satu dan dua, sedangkan season ke 3 hanya satu novel. Dikabarkan season ke 4 novel ini juga akan segera rilis dan mendapat sub-judul ‘nex 4 years'.


Selain adaptasi anime, novel ini sudah lebih dulu mendapat adaptasi manga yang diilustrasikan oleh Yamakawa. Versi manga dipublikasi di majalah Cocohana milik penerbit Shueisha, sejak September 2018 lalu. Bukan hanya itu, novel ini pun memiliki sebuah koleksi cerita singkat sendiri.


Untuk jalan ceritanya, mengisahkan tentang seorang pemuda bernama Kimichika Haijima yang memiliki masalah dengan tim voli SMP-nya. Akhirnya dia pun pindah dari Tokyo ke perfektur Fukui. Di Fukui, Haijima bertemu dengan teman masa kecilnya bernama Yuni Kuroba. Yuni adalah orang yang sangat pandai dalam voli, tapi ia pun memiliki kelemahan. Namun, jika bersama Haijima, Yuni bisa melakukan kombinasi yang apik. Sayangnya, keduanya sempat bertengkar ketika SMP dulu. Kini, ketika keduanya dipertemukan kembali di SMA Seiin, mereka pun sama-sama masuk ke klub voli.

    Dilihat .
Saran dari Discover
15 Juli 2019

Mantap! Anime Oregairu Season ke 3 Akan Tayang di Tahun 2020

07 Agustus 2019

Anime Seinen Fantasy ‘Assassins Pride' Siap Tayang Oktober 2019

24 April 2018

Fans Naruto Wajib Tahu, Ini Loh Kinjutsu yang Dikuasai Oleh Naruto

12 Juni 2019

Rekomendasi Anime Game yang Tayang Bulan Juli 2019: Naka no Hito Genome(Jikkyouchuu)