Bikin Gagal Fokus, 4 Skincare Ini Mirip Es Krim
Bikin Gagal Fokus  4 Skincare Ini Mirip Es Krim  - Indahhikma jangan,sampai,ngira,skincare,krim
Jangan sampai ngira skincare ini es krim lho ya.

Menyantap es krim saat siang hari seolah kembali mengisi tenaga yang tadinya habis. Tenggorokan jadi segar dan berasa nikmat. Selain itu juga aneka rasanya seolah memanjakan lidah.

Ngomong-ngomong soal dessert tersebut, ada lho produk skincare yang memiliki kemasan seperti es krim. Bahkan krim warna-warninya seolah mengundang untuk disantap. Selain kemenarikan itu, mereka juga memiliki kandungan yang nggak main-main.

Simak yuk ulasan makanan kulit yang menarik dari segi kemasan dan kandungan di bawah ini! 

1. Glow Recipe

Buah nggak hanya memiliki rasa enak, tetapi juga mengandung vitamin serta mineral yang melindungi kulit. Itulah kenapa produk skincare berlomba-lomba menemukan formula yang tepat dengan dasar buah.

Glow Recipe memiliki beragam varian kandungan, mulai dari semangka, blueberi, nanas dan alpukat. Produk ini mengandung bahan kualitas tiggi yang membantu menjaga kulit cantikmu. Aplikasikan secara rutin untuk dapatkan kulit impian, gals! 

2. Very Cherry Clean Balm dari Farmacy

Melihat kemasan dan krim produk ini, pasti ingin menyantapnya deh. Warna pink menggoda mirip dengan es krim rasa stroberi. Eits, tapi tunggu dulu ini adalah Very Cherry Clean Balm yang berfungsi sebagai pelembap kulit.

Produk ini mengandung ceri serta papaya. Ceri kaya akan vitamin C, sementara ekstrak pepaya membantu mengeksofiliasi. Jadi, Farmacy tahu banget apa yang kamu butuhkan. 

3. Berry Collection dari I Dew Care

Ini dia nih produk yang plek ketiplek dengan es krim. Berwarna ungu, kemasan lucu, ditambah dengan stik yang menggemaskan. I Dew Care merilis seri beri, mulai dari stroberi, blueberi hingga raspberi karena bertindak sebagai antioksidan.

Para beauty vlogger sudah membutikan bila produk berkemasan cantik ini bisa mencerahkan dan mengeksofiliasi. Jangan sampai dimakan juga, ya. 

4. Superfoods Serums dari Sweet Chef

Cuaca panas, enaknya menyantap yang segar-segar. Tapi jangan sampai mengira Superfood Serum sebagai minuman buah. Produk Sweet Chef satu ini mengandung 100 persen sayuran. Formula vitamin dalam sayuran mampu menutrisi kulit dari dalam.

Serum yang dirancang layaknya koktail ini bermanfaat untuk menghidrasi, menyehatkan serta melindungi kulit. Hingga saat ini, Superfoods Serum tersedia dalam tuga varian, yakni bit, jahe dan kubis.

Gimana, tergoda dengan kemasan dan wujud skincare-nya belum? Tapi sayangnya, mereka bertindak sebagai makanan kulit, bukan untuk dikonsumsi. Yuk, sayangi kulitmu!

    Dilihat .
Saran dari Discover
20 Desember 2019

Akui Belum Tunjukkan Sisi Berbeda, Lee Soo Hyuk Janji Akan Gunakan Kesempatan Tahun Depan

04 September 2019

Sempat Terima Job Banyak, Lee Teuk Mengaku Pengen Hidup Santai

06 Januari 2020

Pesona Hyun Bin di Crash Landing On You yang Bikin Baper Maksimal

24 Juni 2019

Diundang Pemotretan Majalah W, CIX Cerita Tentang Masing-masing Member