13 Tahun di Dunia Hiburan, Wang Zi Telurkan Karya-karya Mengagumkan
13 Tahun di Dunia Hiburan  Wang Zi Telurkan Karya-karya Mengagumkan - Indahhikma pengalaman,dunia,hiburan,nggak,main-main,kemampuan,wang,nggak,perlu,diragukan,lagi
Pengalaman di dunia hiburan nggak main-main, kemampuan Wang Zi nggak perlu diragukan lagi.

Meraih kesuksesan nggak semudah membalikkan telapak tangan. Setiap orang memiliki jalan masing-masing untuk mendapatkan apa yang diimpikan. Tentunya juga disertai dengan usaha dan kemampuan.

Wang Zi dikenal sebagai seorang aktor terkenal di Taiwan. Namun di balik itu semua ia berjuang demi mimpi sebagai seorang musisi. Seperti apa kisahnya?

1. Memulai debut sebagai anggota boyband
Memulai debut sebagai anggota boyband
dramacasher.wordpress.com

Pemirsa mengenal Wang Zi sebagai Yan Li Zheng dalam drama romantis komedi populer berjudul Attention, Love! Ia memiliki nama asli Qiu Sheng Yi dan debut pada tahun 2006 sebagai anggota boyband, Lollipop.

Setelah kontrak dengan manajemen selesai, Wang Zi membentuk grup baru bernama JPM bersama adik laki-lakinya, Mao Di (Chris) dan mantan Lollipop, Liao Xiao Jie pada tahun 2011. 

2. Merilis album solo
Merilis album solo
aminoapps.com

Pada tahun 2017, Wang Zi meluncurkan album solo bertajuk Attention! Usai hip hip hura serial yang dibintanginya, Attention, Love! Selain itu, ia juga menulis lagu Love at First Sight yang terinspirasi dari drama tersebut.

3. Hasilkan banyak karya

Berusia 30 ada tahun ini, Wang Zi masih aktif di dunia hiburan selama 13 tahun sebagai aktor sekaligus musisi. Sama halnya dengan daftar drama dan film yang dibintangi, ia juga banyak mengkomposisi musik selama karirnya.

Beberapa lagu yang diciptakan dan populer, yakni Great First Experience, Noisy Silence dan Tell Me. Saat ia masih bergabung dengan JPM, hits yang dikomposisi antara lain Because of You, Loved You For a Long Time dan 365. Selain turut dalam komposisi, ia juga menulis lagu untuk boyband Choc7 dan Zhang Wu Wu.

Selain sebagai aktor dan penulis lagu, Wang Zi juga pandai memainkan alat musik piano dan kerap mengunggah ke akun Instagram pribadi. Saat ini, ia terlibat dalamdrama Amensalism, jangan lupa nonton ya! 

    Dilihat .
Saran dari Discover
20 Mei 2019

7 Idol Baru Kelahiran 2001, Pesonanya Bikin Takjub

31 Desember 2019

Running Man: Kembali Raih Piala Daesang di SBS Entertainment Awards 2019

09 September 2019

Rentetan Soundtrack Drama Korea yang Bikin Mewek. Serius Baper!

13 November 2017

Tangan Oppa-Oppa K-Pop Yang Cantik Secantik Wajahnya