Pemenang Kontes ‘Anime-ka Kakuyaku! Soryo-waku Sodatsu Manga Taisho' Mendapat Adaptasi Anime
Pemenang Kontes    Anime-ka Kakuyaku  Soryo-waku Sodatsu Manga Taisho   Mendapat Adaptasi Anime - I D Pran pemenang,kontes,anime-ka,kakuyaku,soryo-waku,sodatsu,manga,taisho,mendapat,adaptasi,anime

Kontes untuk creator manga professional maupun amatir, Anime-ka Kakuyaku! Soryo-waku Sodatsu Manga Taisho tahun 2019 ini, akhirnya mendapatkan pemenang. WWWave Corporation, telah mengumumkan bahwa pemenang pada kontes tersebut diberikan kepada Musubi Onigiri dengan karyanya yang berjudul Okami-san wa Taberaretai(I Want to Be Eaten by a Wolf).

Berkat kemenangan tersebut, karya Musubi Onigiri akan diadaptasi menjadi anime, sekaligus diterbitkan ke dalam bentuk buku kompilasi. Tidak hanya itu, ada uang tunai sebesar 500.000 yen sebagai hadiah utama untuk pemenang.

Manga karya Onigiri bercerita tentang Okami yang roknya disingkap oleh bandit rok yang selama ini digosipkan. Kemudian secara kebetulan, guru Okami yang bernama Akagashira lewat dan menyelamatkan gadis tersebut. Akagashira pun mengajak Okami pulang, tapi dia memiliki alasa untuk membawa Okami. Hingga ini dan itu terjadi, si guru pun terjebak di ruangan dengan mati lampu bersama seorang gadis.

"Terjebak dengan seorang gadis di sebuah ruangan dengan lampu mati, aku . . . tidak bisa menahan diri!”

Sebagai catatan, Akagashira dan Okami adalah semacam bahasa gaul Jepang yang merujuk pada gadis berkerudung merah dan serigala.

Kontestan lain yang menjadi juara ke dua juga mendapat hadiah. Runner up dalam ajang tersebut diberikan kepada ifpark dengan karyanya yang berjudul Jelly Slime Musume to Kashita Kohai wa Amakute Tankyoku, sedangkan second runner up diberikan kepada Daiku Kuron dengan karya berjudul Akazukin-chan to Ryoshi-san no xxx na Okite.

Perlu diketahui bahwa dalam ajang tersebut, para peserta harus menyerahkan 16+ page karya orisinal dengan genre ‘cinta remaja', ‘boys love', atau denseimuke. Setidaknya ada 4 page dari yang diserahkan adalah karya yang sudah selesai, tapi sisanya bisa berupa draft.

Adaptasi anime dari pemenang nantinya akan ditayangkan di televisi dengan edisi biasa, sedangkan edisi yang lebih komplit dengan adegan eksplisit akan ada di ComicFesta Anime Zone.


Pemenang Kontes    Anime-ka Kakuyaku  Soryo-waku Sodatsu Manga Taisho   Mendapat Adaptasi Anime - I D Pran pemenang,kontes,anime-ka,kakuyaku,soryo-waku,sodatsu,manga,taisho,mendapat,adaptasi,anime

    Dilihat .
Saran dari Discover
15 Agustus 2017

5 Anime Mecha Terpopuler di Dunia, Mana Favorit Kwikkers?

01 September 2019

5 Rekomendasi Anime Untuk yang Berzodiak Pisces

30 Juni 2018

5 Anime Movie Ini Wajib Kamu Tonton di Tahun 2018 Ini

26 Juni 2019

5 Quirk di Anime My Hero Academia yang Paling Nggak Bikin Kepingin