Anime BEASTARS Tayang di Netflix Selain Jepang pada 2020 Mendatang
Anime BEASTARS Tayang di Netflix Selain Jepang pada 2020 Mendatang - I D Pran anime,beastars,tayang,netflix,selain,jepang,pada,2020,mendatang

Salah satu anime musim ini yang cukup banyak mendapat perhatian, BEASTARS, telah diumumkan oleh Netflix bahwa akan ditayangkan selain di Jepang pada 2020 mendatang. Masih belum pasti negara mana saja yang menayangkan anime ini nantinya.

BEASTARS sendiri sudah mulai debut di Netflix Jepang pada 8 Oktober kemarin, dan ditayangkan pula di stasiun televisi Fuji TV dan TV Nishinippon pada 9 Oktober tepat sehari setelah tayang di Netflix.

Anime ini sendiri awalnya merupakan manga karya Paru Itagaki yang kemudian diadaptasi menjadi anime dengan disutradarai oleh Shinichi Matsumi yang berpengalaman menjadi asisten sutradara untuk anime Pom Poko dan Porco Rosso, di Studio Orange(Land of the Lustrous). Penulisan skripnya dikerjakan oleh Nanami Higuchi, sedangkan desain karakternya digarap Nao Ootsu. Eiji Inomoto bertugas sebagai CG chief director, sedangkan komposisi musiknya dikerjakan Satoru Kousaki.

Lagu tema pembuka yang berjudul Wild Side dibawakan oleh ALI, sementara lagu penutup yang berjudul Le Zoo dibawakan oleh YURiKA.

Anime ini sendiri menceritakan mengenai sebuah dunia di mana ada karnivora dan herbivora, di sana ada harapan, cinta, maupun rasa sakit. Tokoh utama adalah Regoshi, seorang serigala yang menjadi anggota klub drama di Cherryton Academy. Meskipun dia adalah serigala, tapi ia sangat sensitive. Bagaimanakah kehidupan Regoshi dan para hewan lainnya?


    Dilihat .
Saran dari Discover
01 September 2019

5 Karakter Anime yang Kayaknya Seru Jika Jadi Teman Sebangku Kita di Sekolah(Part 2)

31 Juli 2019

5 Antagonis di Anime yang Berpenampilan Polos dan Seperti Tidak Bersalah Part 1

06 September 2017

5 Anime Rekomendasi Buat Kwikkers yang Suka Anime Misteri

24 April 2018

Kolektor-kolektor Aneh yang Cuma Ada di Dunia Anime