J_astor Menulis artikel
@jastor

Tanda Gadismu Mulai Bosan. Obrolin Atau Tinggalin?

Tanda Gadismu Mulai Bosan Obrolin Atau Tinggalin
Setiap hubungan selalu menemukan fase dimana pasangan merasa bosan. Sebenarnya tanda para cewek muak sama kamu. Tidak jauh berbeda dari pria. Mereka akan melakukan kegiatan dari kebalikkan kebiasan. Namun, karena perempuan itu memiliki rasa tidak enak lebih besar. Sehingga tak jarang ia memilih memendamnya.
Cocok buatmu

Rasa bosan bisa disebabkan karena hubungan yang dijalankan monoton. Dimana si cewek merasa muak dengan ketidak jelasan yang kamu berikan. Itu kenapa terkadang perempuan memasukan karakter "lucu" dalam kriteria pria yang diinginkan. Tepat! salah satu alasannya supaya hubungan berjalan mengasyikan. Sehingga rasa bosan bisa dihindari. Nah, buat kamu yang belum juga peka. Yuk, simak 4 tanda di bawah ini. Cekidott.

1. Menghindar

Kwikku, Menghindar
Sumber: lombakita.com

Tingkah pertama yang langsung terlihat ialah si doi terkesan menghindar. Dia mencari-cari alasan untuk tidak beremu dengan kamu. Bahkan dia lebih memprioritaskan teman-teman dari pada kamu. Perilaku seperti ini sangat kerasa. Jadi, jika kamu benar-benar sayang sama dia tidak ada salahnya mengajaknya ngobrol. Pasalnya, Tidak semua sikap ini berarti dia bosan.

2. Tidak Menurut

Kwikku, Tidak Menurut
Sumber: uzone.id

Sikap lain yang juga tidak kalah menyebalkan ialah si gadis mulai tidak menurut. Dia selalu memancing amarah kamu sehingga terjadi keributan. Padahal jika dicerna lebih dalam persoalan tersebut tidak terlalu penting. Ketika memang kamu pria yang menyukainya dengan tulus. Ada baiknya, segera obrolkan dengan baik-baik.

3. Memprioritaskan Teman

Kwikku, Memprioritaskan Teman
Sumber: fimale.com

Berikutnya dia lebih suka menghabiskan waktu bersama teman-teman. Dia bahkan tidak sungkan menolak ajakanmu. Jika sudah seperti itu sebagai cowok kamu harus tegas. Sesegera mungkin menanyakan apa yang sebenarnya terjadi. Namun, ketika sudah tidak ada rasa. Mending lepasin untuk menghindari saling menyakiti.

4. Kurangnya Keintiman

Kwikku, Kurangnya Keintiman
Sumber: idsliving.com

Nah, untuk yang satu ini berlaku untuk kamu yang sudah menikah. Jika sang istri hilang ketertarikan pada kamu. Biasanya dia sering meminta izin keluar. Tidak hanya itu dia kerap menolak ajakan mu untuk menghabiskan waktu bersama. Persoalan tersebut cukup krusial sehingga harus segera diselesaikan. Bicarakan dengan baik-baik yaa.

0
0 none
Yang mungkin kamu suka
MOMOLAND Umumkan Comeback Akhir Tahun, Pertama Kali Tanpa Taeha dan Yeonwoo
Sangat Unik dan Aneh, Beberapa Orang ini Mengalami Kejadian yang Sangat Langka
Inilah Monumen-Monumen untuk Mengenang Kehebatan Para Kage di Anime Naruto
Komentar