Kota Machida Merilis Video Anime Promosi dengan Judul Start
Kota Machida Merilis Video Anime Promosi dengan Judul Start - I D Pran kota,machida,merilis,video,anime,promosi,dengan,judul,start

Salah satu kota terkenal di Tokyo, Machida, baru saja merilis video anime promosi berdurasi 5 menit. Video tersebut disutradarai oleh Kenta Nozawa, serta Masahiko Komino(sutradara Jojo's Bizarre Adventure) sebagai pengawas utama.

Anime singkat dari Kota Machida ini disebut dengan tajuk Start, yang sudah diunggah kea kun YouTube Pony Canyon pada hari sabtu kemarin. Ceritanya ditulis oleh Masahiko Katsuse, seorang penulis yang juga penduduk Kota Machida. Untuk lebih menegaskan dan mempromosikan Kota Machida, beberapa landmark pun ditampilkan dalam video, contohnya seperti Granberry Park.

Beberapa staff yang terlibat sebagai cast adalah Jun Fukuyama sebagai Hiroto(suami), Megumi Toyoguchi(istri) sebagai Maki, dan Nozomi Fuyuki sebagai Keita(anak). Lagu ending juga dibawakan oleh Jun Fukuyama dan KEN THE 390.

KEN THE 390 sendiri juga berasal dari Machida, ia mengungkapkan bahwa sangat bersemangat untuk melihat area stasiun dan hal-hal yang dia ketahui lewat anime promosi tersebut.

Video promosi ini menceritakan tentang sepasang suami istri yang sedang mengenang masa-masa kuliah dulu di Machida. Ketika mereka melihat-lihat ke sana, ternyata ada keinginan untuk tinggal di kota yang penuh kenangan tersebut.

Kota Machida sendiri memiliki banyak tempat yang patut dikunjungi, seperti Kodomo no Kuni, Machida Squirrel Garden, Yakushiike Park, dan lain sebagainya. Jika ke Jepang, kemudian menetap di Tokyo, jangan lupa untuk melakukan kunjungan ke barat Tokyo untuk pergi ke Machida.



    Dilihat .
Saran dari Discover
04 Oktober 2017

9 Tokoh Anime Paling Bijaksana Yang Layak dan Patut Diteladani

04 November 2019

Novel BL ‘Yes ka No ka Hanbun ka' Mendapatkan Adaptasi Anime

29 Oktober 2019

Stop Bullying! Karakter di Anime Naruto Ini Juga Pernah Dibully saat Masih Kecil

27 April 2018

Lemah Banget! Para Ninja Ini Hampir Nggak Bisa Menjaga Diri Sendiri dan Hanya Bergantung Pada Rekannya