3 Hari Tayang di China, Film Anime Weathering With You Raup 154 Juta Yuan
3 Hari Tayang di China  Film Anime Weathering With You Raup 154 Juta Yuan - I D Pran hari,tayang,china,film,anime,weathering,with,raup,juta,yuan

Film anime karya Makoto Shinkai terbaru, Tenki no Ko(Weathering With You), pada 1 Nopember kemarin telah tayang di bioskop China. Namun, baru tiga hari diputar, film anime ini telah meraup 154 juta Yuan atau sekitar Rp. 307 juta sekian. Bisa dibilang, film anime yang satu ini menjadi peringkat ke 8 film Jepang dengan pendapatan tertinggi di China, bahkan mengalahkan Doraemon the Movie: Nobita's Chronicle of the Moon Exploration. Film anime ini juga berada di puncak box office di China pada pekan ini.

Fenomena keberhasilan Tenki no Ko memang tidak hanya di Jepang, tetapi juga di beberapa negara yang menayangkannya. Selain itu, GKIDS juga telah melisensi film anime ini untuk Amerika Utara. Serta, Event Fathom juga akan mengadakan pemutara Special Fan Preview pada tanggal 15 dan 16 Januari nanti.

Tenko no Ko juga memenangkan Audience Award pada Festifal Film Animasi yang ada di Los Angeles. Kemudian akan diputar perdana pada 18 Oktober di Amerika Serikat, dan akan dihadiri oleh Makoto Shinka serta Genki Kawamura.

    Dilihat .
Saran dari Discover
18 Desember 2017

Bankai! Inilah 5 Besar Pelepasan Zanpakuto Paling Luar Biasa!

30 Oktober 2019

Manga Uramichi Oniisan Karya Gaku Kuze Mendapatkan Adaptasi Anime

01 Juni 2018

Ini Loh 7 Karakter Cewek Anime Berambut Biru Termoe, Waifu-mu Masuk?

11 Juni 2019

Carole & Tuesday, Anime Musik Futuristik dengan Akun Instagram Asli