Warna Lipstik yang Kamu Gunakan Menunjukan Karaktermu. Penasaran?
Warna Lipstik yang Kamu Gunakan Menunjukan Karaktermu  Penasaran   - J astor lipstik,menjadi,salah,satu,item,makeup,yang,harus,ikut,dalam,setiap,acara,dikarena,posisi,lipstik,perpengaruh,besar,dalam,menunjang,penampilan,ketika,tampilan,sudah,sangat,percaya,diri,maka,akan,lebih,mudak,kamu,dalam,mengekspresikan,diri,namun,rahasia,kecil,tersembunyi,dibaliknya,hayo
Lipstik menjadi salah satu item makeup yang harus ikut dalam setiap acara. Hal ini dikarena posisi lipstik perpengaruh besar dalam menunjang penampilan. Ketika tampilan sudah sangat percaya diri maka akan lebih mudak kamu dalam mengekspresikan diri. Nah, namun rahasia kecil tersembunyi dibaliknya. Apa hayo?

Lipstik merupakan bagian dari deretan makeup yang tidak bisa dilepaskan dari pounch para perempuan. Kondisi tersebut dipengaruhi oleh banyak hal. Salah satunya ialah dengan lipstik tampilan bibir jauh lebih hidup. Sehingga mau tidak mau tingkat percaya diri kian naik olehnya. Tepat! dari sini pulalah karakter kamu bisa terlihat. Emh, kamu suka yang mana?

1. Peach
Peach
pinterest.com

Nah, untuk para pecinta warna peach. Kamu adalah karakter orang yang baik dan murah hati. Pancaran tersebut bisa terlihat jelas dari warna terangnya. Dimana ia seakan ingin mengambarkan bahwa kamu merupakan orang yang terbuka dan bisa menerima siapapun. Fakta tersebut didukung penuh dengan penelitian yang menyatakan bahwa mereka yang menyukai lipstik peach lebih mudah membuat para pria jatuh hati.

2. Hitam
Hitam
twitter.com

Pemilihan warna hitam maupun kamu yang suka menggunakan warna hitam. Disebut sebagi orang yang suka dengan berbagai hal yang berbau tidak bisa tertebak. Kamu bisa melakukan apapun yang tidak bisa diduga oleh orang lain. Artis Indonesia yang sering terlihat menggunakan ialah Sivia Azizah. Buat kamu para fans pasti menyetujuinya. Sebab, warna lipstik ini membuat si pemakai lebih misterius.

3. Baby Pink
Baby Pink
youtube.com

Berikutnya bagi para pecinta lipstik warna baby pink. Kamu merupakan orang-orang dengan karakter menggemaskan. Mereka bisanya lebih dekat dengan anak kecil, dan hal menggemaskan lainnya. Namun, tidak semua bibir cocok digunakan oleh lipstik warna tersebut. Sedangkan buat kamu yang cocok, selamat karakter lucu mu tersampaikan kepada orang lain.

4. Subtle Red
Subtle Red
idntimes.com

Terakhir ialah warna Subtle Red. Warna lipstik yang disinyalir sebagai warna para pecinta kesopanan. Dimana mereka tidak suka menjadi pusat perhatian. Mereka menyukai hal-hal yang berada di zona nyaman dan selalu memilih untuk tampil flawless. Dalam beberapa hal karakter seperti ini memang membuat para laki-laki tergila-gila dengannya. Ekhem.. warna kamu yang mana?

    Dilihat .
Saran dari Discover
16 April 2018

Punya Anak Tampan, Pasangan di Cina Ini Tak Percaya Sampai Tes DNA!

19 September 2019

Ide OOTD ke Kantor Buat Hijabers, Cobain Yuk!

20 April 2018

5 Kisah Misteri di Indonesia yang Hingga Kini Belum Terpecahkan

01 Mei 2018

Kampus Ini Sediakan Ruang Khusus Mahasiswa Menyendiri, Begini Penampakan Ruangannya