J_astor Menulis artikel
@jastor

Bukan Hanya Romantis Inilah Manfaat Pelukkan Buat Seorang Istri

Bukan Hanya Romantis Inilah Manfaat Pelukkan Buat Seorang Istri
Berpelukan salah satu aktivitas dimana rasa sayangnya bisa tercurah. Bagaimana pasangan memberikan perhatian tanpa ia (suami) mengatakannya. Namun, pada kenyataannya manfaat berpelukan tidak hanya sekedar itu. Dia mempunyai kebaikan yang luar bisa. Yuk, langsung simak pembahasannya.
Cocok buatmu

Pelukan menjadi kegiatan yang cukup krusial untuk pasangan suami -istri. Apalagi jika usia pernikahan mereka sudah berlangsung lama. Berpelukan terkesan aktivitas sederhana yang bisa dilakukan oleh siapa dan kapanpun. Tetapi, kamu bisa merasakan dampak luar biasa. Efek tersebut bukan hanya pada hubungan rumah tangga. Melainkan sangat baik untuk sisi seorang istri. Cuzz, berikut detailnya. Enjoyyy.

1. Mengurangi Beban

Kwikku, Mengurangi Beban
Sumber: sanidada.es

Tanggung jawab seorang istri sebagai ibu rumah tangga tentu jauh lebih besar. Mulai dari pengurus keperluan suami sampai memberi edukasi dasar pada anak-anak. Belum lagi, harus beberes rumah dan kegiatan lain yang tidak jarang membuatnya emosi. Ketika sudah seperti ini suami harus peka dan berikan dia pelukan karena dari sini beban mereka berangsur berkurang.

2. Memperbaiki Mood

Kwikku, Memperbaiki Mood
Sumber: alimentatubienestar.es

Poin tersebut masih ada sangkut pautnya dengan pembahasan pertama. Dimana beban yang berkurang membuat mood istri bertambah baik. Selain itu, sangat bermanfaat dalam memberikan kenyamanan sekaligus menciptakan rasa sayang hingga dua kali lipat. Tidak perlu lama hanya membutuhkan waktu 30 detik setiap hari.

3. Meningkatkan Keharmonisan

Kwikku, Meningkatkan Keharmonisan
Sumber: ratativo.com

Dalam beberapa penelitian diterangkan bahwa berpelukan membuat hormon stres kortisol berkurang. Manfaat inilah yang berperan untuk memperbaiki mood. Ketika kondisi hati terkontrol tentu berdampak positif dalam peningkatan keharmonisan. Kegiatan tersebut sangat mudah. Jadi, tidak ada salahnya menjadikan hal itu sebagai rutinitas.

4. Kuatnya Emosional

Kwikku, Kuatnya Emosional
Sumber: liputan6.com

Dampak positif lain ialah berpelukan secara otomatis membuat hubungan antara suami-istri lebih menyatu. Keduanya jauh lebih mudah memaafkan dan bisa saling berbicara banyak hal. Sehingga terciptalah hubungan menyenangkan dimana kedua belah pihak merasa mendapatkan porsi yang sama. Sebagai seorang suami ada baiknya untuk selalu melakukan hal-hal sederhana ini. Pasalnya, efek yang diberikan sangat membantu hubungan pernikahan. Selamat mencoba.

0
0 none
Yang mungkin kamu suka
Bagian 1: Jadi Aktor Paling Dibanggakan di Korea, Begini Perjalanan Ji Sung Terlibat Dalam Sejumlah Drama
7 Template Blogger Blogspot Gratis Dan Responsive
Tanda Tangan Menkominfo Memang Simpel, tapi Ada yang Lebih Simpel dan Kocak
Komentar