J_astor Menulis artikel
@jastor

Love For Sale 2: Jodoh Akan dan Pasti Bertemu

Love For Sale 2 Jodoh Akan dan Pasti Bertemu
November disambut dengan beberapa film anyar yang membuat para penggemar bersuka cita. Salah satu diantaranya ialah Love For Sale 2. Film tersebut menceritakan mengenai bujang lapuk bernama Indra Tauhid. Dimana ia muali ditekan sang ibu untuk menikah. Nah, jika dilihat lebih dalam topik ini sangat berhubungan dengan kamu yang sekarang masih ngelamun nunggu jodoh.

Love For Sale 2 menjadi bagian film bergenre romantis yang dikemas unik. Dimana disini kamu bisa melihat bagaimana lingkungan memandang seseorang yang belum menikah di usianya yang sudah tidak muda lagi. Secara keseluruhan film tersebut ingin mengatakan bahwa kamu bisa menemukan jodoh dimana dan kapanpun. Gimana kalau sekarang tenggok lebih dalam mengenainya? Enjoyyy.

1. Cerita Unik

Kwikku, Cerita Unik
Sumber: culturemagazine.com

Love For Sale 2 mempunyai alur cerita yang cukup menggemaskan. Bermula dari Indra Tauhid yang mendapat cecaran untuk menikah oleh ibunya. Sampai pada suatu saat dia mengunakan aplikasi Love inc guna mendapat calon yang sesuai dengan kriteria sang ibu. Dari sinilah Indra bertemu dengan pujaan.

2. Adipati Dolken

Kwikku, Adipati Dolken
Sumber: bisnis,com

Adipati Dolken ditunjuk sebagai pemeran utama yang harus memainkan karakter Indra Tauhid. Seperti yang sudah diketahui bahwa Adipati Dolken termasuk aktor Indonesia dengan kualitas akting ciamik. Jadi, jangan heran jika kamu bakal dibuat oleh kebawa perasaan. Film ini juga menjadi bagian dari pengobat rindu para fans akan hadirnya sosok Adipati Dolken dalam ranah layar lebar.

3. Della Dartyan

Kwikku, Della Dartyan
Sumber: dream.com

Sedangkan untuk pemeran utama perempuannya diisi oleh aktris manis bernama Della Dartyan. Meskipun termasuk pendatang baru. Della memperlihatkan kemanisannya dalam berakting secara sempurna. Tidak heran jika kemudian dalam adegan kissing kamu bakal dibuat baper oleh kedua selebriti super kece tersebut. Wuhuuu.

4. Topik Menarik

Kwikku, Topik Menarik
Sumber: liputan6.com

Love For Sale 2 menjadi film yang berani mengangkat mengenai promblem usia pernikahan. Seakan film ini menjadi jawaban bagi kamu yang julit bertanya "Kapan nikah?”. Tepat! meskipun dikemas dengan ringan film yang dibintangi oleh mantan Vanessa Prisilla ini menyuguhkan hiburan fresh sekaligus menyenangkan.

0
0 none
Yang mungkin kamu suka
Mengungkap Arti Warna Rambut Pada Karakter Anime(Bagian 1)
Di Balik Dilan, Ada Sosok Pidi Baiq yang Memaksa Pembaca Setuju Dengan Quotes-nya!
Momentum Ramadhan, Coba 4 Bisnis Menjanjikan Berikut Ini Yuk!
Komentar