Rensuke Oshikiri Melakukan Crowdfunding untuk Anime Zashiki-Warashi no Tatami-chan
Rensuke Oshikiri Melakukan Crowdfunding untuk Anime Zashiki-Warashi no Tatami-chan - I D Pran rensuke,oshikiri,melakukan,crowdfunding,untuk,anime,zashiki-warashi,tatami-chan

Crowdfunding kini menjadi cara populer untuk penyokongan dana sebuah anime. Hal ini juga dilakukan oleh Rensuke Oshikiri, mangaka dari Hi Score Girl dan Pupipo! Untuk menggalang dana bagi proyek mini animenya yang berjudul Zashiki-Warashi no Tatami-chan(Tatami-chan the Guest Room Spirit) pada tanggal 25 Oktober kemarin.

Mini anime tersebut merupakan debut dari Rensuke Oshikiri untuk menyutradarai sebuah anime. Ia juga yang berperan sebagai penulis skrip, art, membuat draft desain karakter, dan juga menjadi seiyuu di dalamnya.

Dalam proyek tersebut, Oshikiri akan dibantu Shun Tokuda yang bertugas mengedit dan mengkomposisi animasinya, serta Zero-G yang akan memproduksi animasinya.

Proyek mini anime ini sendiri sebenarnya sudah direncanakan selama dua tahun, dan bahkan sudah menyelesaikan skrip selama 12 episode. Para staff lainnya kemungkinan akan diungkapkan tahun depan.

Target dari crowdfunding ini sendiri adalah 5 juta yen, dan kini telah mendapatkan 749.000 yen, masih ada sekitar 50-an hari tersisa untuk mencapai target. Bagi para pendukung proyek crowdfunding ini, akan ada hadiah bagi yang beruntung. Hadiah tersebut antara lain seperti wallpaper hp, gantungan kunci, t-shirt, video contoh asli dari Oshikiri, Blu-ray, key art, CD lagu tema, kartu pos, serta koleksi desain produksi. Bahkan, bagi yang memberikan 500.000 yen atau lebih, aka nada original episode yang diberikan khusus.

Anime ini sendiri bercerita tentang kehidupan Tatami-chan, si hantu sinis yang berasal dari Prefektur Iwate yang kini tinggal di Tokyo. Kini, hidup Tatami-chan bukan hanya berputar di hal-hal berbau ghaib, tapi juga hal-hal mengenai kehidupan seperti membayar gas, air, dan listrik, sehingga ia harus mencari pekerjaan.


Perlu diketahui bahwa sountrack video tersebut bisa kemungkinan tidak sama dengan proyek final nanti.

    Dilihat .
Saran dari Discover
18 Desember 2017

Bikin Mata Nggak Berkedip, Inilah 10 Pertarungan Paling Seru di Anime

14 Agustus 2017

Bukan Pedang atau Senjata Api, Tokoh-tokoh Anime Ini Bersenjatakan Benang!

26 Agustus 2017

Ternyata 8 Tempat di One Piece Ini Ada di Dunia Nyata!

29 Mei 2018

Ini Loh 5 Bajak Laut Terhebat dari Berbagai Anime