Manga Dokyu Hentai HxEros Mendapat Adaptasi Anime
Manga Dokyu Hentai HxEros Mendapat Adaptasi Anime - I D Pran manga,dokyu,hentai,hxeros,mendapat,adaptasi,anime

Manga karya Ryouma Kitanda dengan tajuk Dokyu Hentai HxEros mendapatkan adaptasi anime. Pengumuman staff untuk anime ini ditulis pada majalah Weekly Shonen Jump yang terbit pada Sabtu kemarin.

Manga-nya sendiri telah terbit di majalah Jump SQ. sejak April 2017 lalu. Bahkan Shueisha sudah menerbitkan kompilasi buku ke 8.

Adaptasi anime ini akan disutradari oleh Masato Jinbo yang sudah berpengalaman menangani anime seperti Fate/kaleid Iiner Prisma Illya 2wei! dengan studio Ptoject No. 9. Untuk desain karakter, diserahkan pada Akitomo Yamamoto yang sebelumnya menangani The Girl in Twilight sebagai desainer sub karakter.

Manga ini sendiri bercerita mengenai sebuah invasi misterius oleh Kiseichuu atau parasit menurut bahasa gaul Jepang. Para parasit ini menginvasi Bumi lalu merampas sumber erostis ‘energi H' dari orang-orang, yang membuat orang-orang ini tidak punya keinginan untuk hidup. Kemudian, ada seorang bocah SMA bernama Retto Enjo yang masuk ke dalam organisasi pahlawan bernama HxEros yang akan menyelamatkan Bumi dari bencana alien. Bersama cewek-cewek cantik di sekelilingnya, bisakah Retto mengalahkan alien ini?


Manga Dokyu Hentai HxEros Mendapat Adaptasi Anime - I D Pran manga,dokyu,hentai,hxeros,mendapat,adaptasi,anime

    Dilihat .
Saran dari Discover
30 Desember 2017

Inilah 5 Shinobi yang Sebenarnya Bisa Mengalahkan Kyuubi dengan Mudah

30 Juni 2019

Lagi, 5 Tokoh Anime Ini Adalah Karakter Paling Egois(Bagian 2)

02 Desember 2017

Ninja Jenius dari Konoha, Inilah Fakta-Fakta yang Dimiliki Shikamaru

31 Juli 2019

5 Tokoh Utama Cewek di Anime Shoujo yang Paling Oke, Part 2!