Crayon Shin-chan dan Serial Doctor-X Mendapatkan Kolaborasi Singkat
Crayon Shin-chan dan Serial Doctor-X Mendapatkan Kolaborasi Singkat - I D Pran crayon,shin-chan,serial,doctor-x,mendapatkan,kolaborasi,singkat

Anime Crayon Shin-chan memang sudah terkenal pernah melakukan beberapa kolaborasi dengan berbagai franchise populer. Kali ini, menurut informasi yang diumumkan TV Asahi, anime legendaris ini kembali mengadakan kolaborasi dengan sebuah serial live action berjudul Doctor-X ~Gekai Daimon Michiko(Doctor-X: Surgeon Michiko Daimon).

Suara untuk pemeran Michiko dalam anime, akan disuarakan langsung oleh Ryoko Yonekura, yang juga merupakan pemeran asli dari Doctor-X. Tentu saja hal ini menjadi pengalaman pertama Ryoko Yonekura sebagai pengisi suara untuk sebuah karakter anime

Untuk versi anime, penayangan akan dilakukan pada jam tayang Crayon Shin-chan pada 9 Nopember nanti pukul 4:30 p.m waktu setempat, dan akan mendapat judul episode ‘Doctor-X da zo'. Sedangkan Shin-chan beserta anjingnya Shiro juga akan muncul di episode Doctor-X pada tanggal 14 Nopember.

Crayon Shin-chan sendiri sebelumnya pernah mendapat kolaborasi dengan Aibou, Kamen Rider, Terminator, Pirates of the Carribbean, dan bahkan dengan serial live action Shiroi Kyoto.

Sedangkan Doctor-X sendiri merupakan serial drama mengenai kehidupan Daimon Michiko, yang merupakan dokter bedah freelance yang tidak suka berada dalam grup atau kelompok apa pun. Serial ini sendiri sudah tayang sejak 2012 di Jepang.

    Dilihat .
Saran dari Discover
26 September 2017

Inilah 10 Tokoh Anime Cewek Cantik dengan Ukuran Dada Jumbo

01 Juli 2019

Cakep Banget, Iniloh 5 Karakter Cowok Anime Berzodiak Aquarius yang Paling Menarik(Part 1)

29 Mei 2019

Karakter Anime yang Dengan Mudah Membunuh Banyak Orang dalam Sekejap

26 Oktober 2019

Hal-Hal Menarik di Anime Boruto Episode 129, Ketika Boruto Bertemu Naruto Kecil