I.D.Pran Menulis artikel
@ipranastiti

Gim RPG Smartphone ‘Onmyoji' Mendapatkan Adaptasi TV Anime

Gim RPG Smartphone Onmyoji Mendapatkan Adaptasi TV Anime

Gim smartphone Onmyoji, diketahui akan mendapatkan anime pada 2020 nanti. Info tersebut diberitahuan langsung melalui akun Twitter resminya, dan pada adaptasi anime akan memakai judul Onmyo Hyakki Monogatari(100 Yin and Yang Demon Stories). Sedangkan untuk studio yang menangani animenya masih belum diketahui sampai sekarang.

Hanya saja, untuk para pemain sudah diumumkan beberapa, antara lain adalah:

-         Noriaki Sugiyama sebagai Abe no Seimei, dia merupakan protagonist di anime ini yang memiliki harapan supaya manusia dan ayakashi dapat hidup dalam damai.

-         Rei Kugimiya sebagai Kagura

-         Tatsuhisa Suzuki sebagai Minamoto no Hirasama

-         Miyuki Sawashiro sebagai Yaobikuni

Gim ini sendiri awalnya adalah gim China yang dibuat oleh NetEase, dirilis di China pada tahun 2016 lalu. Kemudian, gim ini mendapat debut di Jepang pada 2017, diikuti debut di berbagai negara dengan bahasa Inggris pada 2018. Selain lewat smartphone, gim ini juga bisa dinikmati lewat PC menggunakan Steam. Sebelumnya, gim ini juga mendapat adaptasi anime di China pada April 2018 lalu, kemudian ditayangkan pula di Jepang dengan judul Onmyoji: Heian Monogatari, yang tayang di Tokyo MX pada Juli 2018.

Cerita garis besar dari gim adalah tentang manusia dan iblis. Namun, jiwa-jiwa jahat dari dunia bawah telah terbangun, dan menginginkan kekuatan serta kekuasaan sehingga keseimbangan antara dua dunia menjadi kacau. Di tengah carut marut dunia manusia dan iblis, ada sekelompok orang dengan kemampuan khusus yang dapat menjadi penyambung kedua dunia.

Sumber: https://www.animenewsnetwork.com/
0
0 none
Yang mungkin kamu suka
Mengenal Burung Hantu, Hewan Nokturnal Bermata Besar
Kalau Kamu Punya Teman Dengan 8 Karakter ini, Artinya Dia Patut Dijadikan Sebagai Sahabat Sejati!
6 Potret Paling Mengerikan yang Tak Sengaja Ditangkap Oleh Kamera Drone. Salah Satunya Paling Dekat Indonesia!
Komentar