I.D.Pran Menulis artikel
@ipranastiti

Novel BL ‘Yes ka No ka Hanbun ka' Mendapatkan Adaptasi Anime

Novel BL Yes ka No ka Hanbun ka Mendapatkan Adaptasi Anime

Serial novel boys love karya Michi Ichiho yang berjudul Yes ka No ka Hanbun ka diumumkan mendapatkan adaptasi anime. Masih belum diketahui format animenya akan seperti apa, sehingga masih pantau terus perkembangan selanjutnya. Yang diketahui adalah bahwa penulis untuk adaptasi animenya diserahkan kepada Ushio Tsuzuki.

Novel ini sendiri dikerjakan Ichiho bersama Lala Takemiya sebagai illustrator, kemudian dipublis pada Nopember 2014. Shinshokan menerbiatkan volume ke 3 pada 2016. Kemudian spinoff-nya yang berjudul OFF AIR debut pada Agustus 2017.

Karya Michi ini juga pernah mendapatkan posisi pertama dalam kategori novel pada Next BOOK's Kono BL ga Yabai! Di tahun 2017, 2018, dan 2019. Kemudian mendapat peringkat ke 3 di kategori light novel pada Yomiuri Shimbun's Sugoi Japan Awards di 2017 lalu.

Cerita dalam novel ini adalah tentang seorang penyiar televisi muda bernama Kei Kunieda yang melakukan segala hal dengan professional, hanya saja di kehidupan nyata, dia mengutuk semua orang di sekitarnya sebagai orang-orang tidak kompeten yang bodoh.

Gimana, para fujo dan fudan apakah sudah tidak sabar menunggu jadwal tayangnya?

Sumber: https://www.animenewsnetwork.com/
0
0 none
Yang mungkin kamu suka
Masih Penasaran Dengan Film Dilan 1990? Ini Dia List Pemainnya!
4 Drama Korea Bertabur Bintang Tapi Gagal Pikat Hati Penonton
Gercep! Satgas Antimafia Tangkap 2 DPO Kasus Pengaturan Skor di Liga 3
Komentar