Novel BL ‘Yes ka No ka Hanbun ka' Mendapatkan Adaptasi Anime
Novel BL    Yes ka No ka Hanbun ka   Mendapatkan Adaptasi Anime - I D Pran novel,hanbun,mendapatkan,adaptasi,anime

Serial novel boys love karya Michi Ichiho yang berjudul Yes ka No ka Hanbun ka diumumkan mendapatkan adaptasi anime. Masih belum diketahui format animenya akan seperti apa, sehingga masih pantau terus perkembangan selanjutnya. Yang diketahui adalah bahwa penulis untuk adaptasi animenya diserahkan kepada Ushio Tsuzuki.

Novel ini sendiri dikerjakan Ichiho bersama Lala Takemiya sebagai illustrator, kemudian dipublis pada Nopember 2014. Shinshokan menerbiatkan volume ke 3 pada 2016. Kemudian spinoff-nya yang berjudul OFF AIR debut pada Agustus 2017.

Karya Michi ini juga pernah mendapatkan posisi pertama dalam kategori novel pada Next BOOK's Kono BL ga Yabai! Di tahun 2017, 2018, dan 2019. Kemudian mendapat peringkat ke 3 di kategori light novel pada Yomiuri Shimbun's Sugoi Japan Awards di 2017 lalu.

Cerita dalam novel ini adalah tentang seorang penyiar televisi muda bernama Kei Kunieda yang melakukan segala hal dengan professional, hanya saja di kehidupan nyata, dia mengutuk semua orang di sekitarnya sebagai orang-orang tidak kompeten yang bodoh.

Gimana, para fujo dan fudan apakah sudah tidak sabar menunggu jadwal tayangnya?

    Dilihat .
Saran dari Discover
13 Mei 2019

Teman Baik Hisoka? Inilah Fakta Tentang Illumi Zoldyck yang Perlu Kamu Tahu

18 Mei 2018

5 Manga Ini Punya Judul Aneh tapi Malah Terdengar Menarik

29 November 2017

Buat Penggemar Yu-Gi-Oh, Nih Fakta-fakta Dark Magician Girl yang Pasti Belum Kamu Tahu

17 Oktober 2017

Inilah Jurus-jurus Terkuat Might Guy, Menggelegar dan Penuh Tenaga!