Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba, Memenangkan Penghargaan Anime Newtype Kategori Best Work
Demon Slayer  Kimetsu no Yaiba  Memenangkan Penghargaan Anime Newtype Kategori Best Work - I D Pran demon,slayer,kimetsu,yaiba,memenangkan,penghargaan,anime,newtype,kategori,best,work

Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba, menjadi salah satu anime yang banyak di bicarakan pada musim kemarin. Bukan hanya karena cerita yang fresh, tapi juga grafis memukau didukung penokohan yang apik.

Anime ini sendiri merupakan adaptasi dari manga karya Koyoharu Gotoge yang dipublis oleh Shueisha di majalah Weekly Shonen Jump. Manga-nya berjalan mulai 15 Februari 2016 sampai sekarang. Kemudian oleh Studio Ufotable dengan sutradara Haruo Sotozaki, manga ini pun diadaptasi menjadi sebuah anime yang tayang sejak 6 April 2019 dan berakhir pada 28 September 2019 dengan total 26 episode.

Kemudian pada hari Minggu 27 Oktober kemarin, majalah bulanan Newtype mengumumkan hasil dari penghargaan Newtype Anime Award selama tahun 2018 sampai 2019 di Machi Osobi volume 23.

Pada kategori Best Work(TV Broadcast & Streaming), anime Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba menempati posisi pertama, mengalahkan beberapa anime populer lainnya seperti Bungo Stray Dogs, Banana Fish, Sarazanmai, PERSONA 5 the Animation, WATATEN!: an Angel Flew Down to Me, A Certain Magical Index III, Attack on Titan Season 3, Sword Art Online: Alicization, dan Kemurikusa.

Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba bercerita tentang Tanjiro Kamado yang merupakan seorang anak laki-laki baik hati dan pintar yang hidup bersama keluarganya. Mereka hidup dengan cara menjual arang untuk mendapatkan uang. Namun, suatu hari sebuah penyerangan oleh iblis membuat keluarga tersebut porak-poranda, hanya menyisakan Tanjiro dan Nezuko, adiknya. Bahkan, Nezuko pun berubah menjadi iblis. Anehnya, Nezuko adalah iblis yang masih bisa mengerti perasaan manusia. Demi membuat adiknya kembali menjadi manusia, Tanjiro pun menjadi Demon Slayer

    Dilihat .
Saran dari Discover
31 Juli 2019

5 Antagonis di Anime yang Berpenampilan Polos dan Seperti Tidak Bersalah Part 1

08 September 2017

Rekomendasi Khusus Dewasa, Ini Dia Deretan Anime Ecchi Terbaik

24 Mei 2019

Rekomendasi Anime Survival-Comedy Summer 2019: Sounan Desu ka? Sajikan Petualangan Gadis-Gadis Sekolahan

01 Oktober 2019

Jadi Geregetan, 5 Tokoh Anime Ini Jahat Banget Bosque