Indahhikma Menulis artikel
@indahhikma

Lokasi Wajib Militer G-Dragon Dipindahkan Demi Keamanan, Ada Apa?

Lokasi Wajib Militer G-Dragon Dipindahkan Demi Keamanan Ada Apa

Kabar bahagia datang dari G-Dragon. Sang idol kabarnya telah menyelesaikan wajib militer. Hal tersebut juga dikonfirmasi oleh YG Entertainment bahwa memang benar artisnya segera menyelesaikan salah satu kewajiban sebagai warga negara.

Saat ini G-Dragon tengah menjalani akhir dari tugas wajib militer di Cheorwon yang terletak di Provinsi Gangwon. Sebelumnya YG Entertainment meminta penggemar untuk nggak mengunjungi anggota BIGBANG itu karena alasan keamanan. Agensi mengatakan bahwa pangkalan militer tempat G-Dragon, Taeyang dan Daesung berada di wilayah perbatasan, dimana virus African Swine Fever (ASF) telah terdeteksi.

Untuk mencegah penyebaran virus lebih lanjut, sistem karantina sedang diperkuat. Bagi para fans dihimbau nggak mengunjungi daerah tersebut. Otorita sipil juga telah meminta kewaspadaan, sehingga agensi meminta fans menahan diri untuk nggak melakukan kunjungan.

Meskipun ada permintaan resmi, namun penggemar masih saja datang melihat G-Dragon. Oleh sebab itu, idol tersebut dikeluarkan dari Yongin yang terletak di Provinsi Gyeonggi. Penggemar harap sabar dulu ya, idola kita semua akan kembali! 

<[kwik-adsinhere]>

0
0 none
Yang mungkin kamu suka
Desainer Karakter dan Pembuat Manga, Taichi Kiriyama Dinyatakan Meninggal Dunia
Bagian 1: Inspirasi Gaya Fashionable Dari Para Bintang Dalam Seoul Fashion Week
Sulap Botol Plastik Jadi Barang-barang Cantik Yuk!
Komentar