Akun Nancy MOMOLAND Diretas, Agensi Ambil Tindakan Hukum
Akun Nancy MOMOLAND Diretas  Agensi Ambil Tindakan Hukum - Indahhikma akun,nancy,momoland,diretas,agensi,ambil,tindakan,hukum

Selebriti Korea benar-benar menjaga privasi mereka. Sebab paparazi setiap saat mengintai dan orang -orang yang bertanggung jawab lainnya, sehingga mengganggu kehidupan sang artis. Namun demikian, mereka juga membuka akun Instagram demi berkomunikasi dengan fans. Nggak jarang pula, akun tersebut jadi sasaran mereka yang berniat jahat guys.

Akun Nancy MOMOLAND Diretas  Agensi Ambil Tindakan Hukum - Indahhikma akun,nancy,momoland,diretas,agensi,ambil,tindakan,hukum

Sama halnya yang dialami oleh Nancy MOMOLAND nih. MLD Entertainment selaku agensi akan mengambil tindakan hukum terhadap peretas Instagram. Mereka merilis pernyataan sebagai berikut,

Halo. Ini adalah MLD Entertainment.

Ini adalah pernyataan resmi tentang peretasan akun Instagram pribadi Nancy.

Akun Instagram pribadi artis kami Nancy secara paksa dihapus karena peretasan dan hacker telah membuat akun dengan ID yang sama, sehingga menyebabkan kerusakan sekunder dengan menyamar sebagai Nancy.

Sebagai tanggapan, kami meminta bantuan penyelidik kriminal dari Unit Investigasi untuk memulihkan akun dan mengambil tindakan terhadap kerusakan yang disebabkan oleh peretasan.

Sekali lagi, kami akan mengambil tindakan hukum yang kuat sebagai tanggapan atas kerusakan yang disebabkan oleh insiden peretasan ini.

Terima kasih.

Nancy kemudian turun ke Twitter dan menulis, "Halo, ini Nancy MOMOLAND! Akun Instagram-ku diretas dan dihapus. Kami sedah mencoba mendapatkan kembali, jadi harap tunggu! 

    Dilihat .
Saran dari Discover
25 September 2019

Ahn Jae Hyun Dikabarkan Nggak Pernah Benar-Benar Meninggalkan New Journey to The West

06 November 2019

Selamat ! HINAPIA Resmi Debut, Lima Anggota Ungkap Harapannya

07 Agustus 2019

Kabar Kencan Dengan Jihyo TWICE Santer Terdengar, Kang Daniel Konfirmasi Lewat Surat

04 September 2019

Kabar Gembira Untuk Pecinta K-Pop, Akdong Musician Segera Kembali setelah 2 Tahun Vakum!