Pertarungan Sengit AOA di Queendom, Jimin Ungkap di Balik Kerja Keras
Pertarungan Sengit AOA di Queendom  Jimin Ungkap di Balik Kerja Keras - Indahhikma bincang,bareng,jimin
Bincang bareng Jimin AOa, yuk!

Jimin merupakan salah satu idol yang turut serta dalam program kompetisi Mnet, Queendom. Sebagai anggota AOA, ia mengungkapkan rasa cinta kepada grup yang telah membesarkan namanya itu. Gimana sih ungkapan rasa sayangnya? Simak ulasan berikut ini! 

1. Keinginan mencoba konsep baru

AOA baru-baru ini mencuri perhatian karena menampilkan lagu hit Egotistic dari MAMAOO. Jimin mengungkapkan bahwa mereka ingin menerapkan konsep baru, sebab keinginan itu sudah lama ada. Dibutuhkan keberanian untuk melakukan hal-hal yang ingin dilakukan. Tapi jika menampilkan kinerja yang baik, maka akan banyak orang yang mengapresiasi. 

2. Banyak yang belum ditunjukkan

Meskipun sudah malang melintang di atas panggung dan layar kaca, nggak lantas membuat Jimin puas. Ia mengatakan masih banyak hal yang belum ditunjukkan. Jadi AOA ingin menunjukkan kepada penggemar dan orang-orang hasil kerja keras yang nyata. 

3. Harapan AOA di masa mendatang

Mengenai pemikiran tentang AOA di masa depan, ia hanya ingin melakukan pekerjaan dengan baik. Selain itu, Jimin juga berharap para anggota tetap solid apapun yang terjadi.

Idol cantik itu kemudian melanjutkan bahwa ia mengucapkan rasa terima kasih kepada teman-teman satu grup, penggemar dan semua pihak yang telah mendukung selama ini. 

    Dilihat .
Saran dari Discover
06 Januari 2020

Lee Min Ho Bakal Comeback Lewat Film The King: The Eternal Monarch

17 Juli 2019

8 Lagu Penyembuh Jiwa Cocok Didengarkan Saat Mood Down

07 Agustus 2017

20 Oppa-Oppa Sexy Topless Yang Akan Membantu Mu Melewati Hari Ini

19 Mei 2018

Mulai Redup, Netizen Mimpi 5 Grup Idol Ini Sukses!