Indahhikma Menulis artikel
@indahhikma

Sukses Jadi Aktor, Gong Yoo Nggak Pernah Lupa Jasa Kedua Orang Tua

Sukses Jadi Aktor Gong Yoo Nggak Pernah Lupa Jasa Kedua Orang Tua

Sukses berkarir sebagai aktor, bukan berarti Gong Yoo lupa akan perannya sebagai anak. Terlibat dalam film Kim Ji Young, Born 1982, ia sadar bahwa selama ini belum menjadi putra yang baik untuk ibunya.

Dalam sebuah wawancara ia berkomentar bahwa merasa sedih apabila ditanya mengenai anak seperti apakah dirinya. Orang-orang mengatakan bila dia adalah anak yang berbakti, tetapi sejujurnya pemeran utama Goblin ini nggak merasa demikian. Pekerjaan sebagai seorang aktor sekaligus public figure membuat media selalu melebih-lebihkan berita tentang dirinya.

Gong Yoo menambahkan bila dia bersyukur orang menilai demikian. Namun ada hal-hal kecil lainnya yang nggak semua orang tahu tentang sisi buruknya. Yang pasti sebagai anak, Ahjussi ini tetap memberikan sebagian pendapatan untuk kesejahteraan orang tua.

Lantas hidup mandiri dan jauh dari keluarga terkadang membuat sang aktor rindu mereka dan ingin selalu dekat dengan orang tua di usia yang sudah beranjak senja. Ia juga mengungkapkan pernah suatu ketika merasa sedih saat ayah ibunya mengatakan, "Bagaimana jadinya jika putra kita sedikit lebih biasa?"

<[kwik-adsinhere]>

Setiap penghargaan yang didapatkan selalu dipersembahkan kepada kedua orang tua yang telah mendukung dan pengertian. Dia pikir hanya itulah yang bisa diberikan untuk membayar semuanya walaupun belum bisa memberikan lebih. 

0
0 none
Yang mungkin kamu suka
Tak Banyak yang Tahu, Ini 10 Fakta Unik yang Ada di Vietnam
5 Gambar Ini Seharusnya Tidak Pernah Terjadi Di Dunia Nyata!
Blackpink: Sexy dan Bertalenta Sabet 3 Penghargaan di LA
Komentar