J_astor Menulis artikel
@jastor

Seleb Kembar Indonesia, Tapi Bukan Saudara. Siapa saja?

Seleb Kembar Indonesia Tapi Bukan Saudara Siapa saja
Ada beebrapa selebritis yang mempunyai kemiripan wajah. Banyak diantara pemirsanya yang sering tertukar. Wajar sama mereka sama-sama rupawan. Mau lihat buktinya?

Pernah dengar sebuah istilah yang menyatakan bahwa kita mempunyai 7 kembaran di dunia? Apakah kamu mempercayainya? sepertinya kemiripan beberapa selebritis yang tidak punya hubungan darah ini menjadi buktinya. Mereka sering dianggap satu orang. Padahal berbeda sosok tentu saja.

Yuk intip siapa saja selebritis Indonesia yang memiliki kemiripan wajah dengan sesama selebrtis!

1. Chelsea - Leony

Kwikku, Chelsea  Leony
Sumber: wowkeren.com

Aktris lawas yang pernah beradau peran dengan Roger Danuarta di tahun 2000an awal ini mirip dong sama istrinya Glenn Alinsky? sama-sama berdarah chinesse, berkulit putih dan bergigi gingsul makin membuat keduanya makin serupa seperti pinang dibelah dua. Lihat saja, keduanya pantas kan kalau dianggap sebagai adik kakak?

2. Hesty - Ayu Hastari

Kwikku, Hesty  Ayu Hastari
Sumber: brilio.net

Mantan presenter acara 'PAGI-PAGI' di NET TV ini Hesty Purwadinata ini sering kali dianggap kembar dengan Ayu Hastari. Dua wanita cantik yang juga pernah sibuk dengan syuting FTV pada masanya ini tidak hanya sekali-dua kali dianggap bersaudara. Kalau dilihat sekilas memang mirip sih. Jadi mata penonton emang nggak salah kok kalau mengnggap mereka itu saudara kembar, atau bahkan satu orang hehe.

3. Chelsea Islan -Tatjana Saphira

Kwikku, Chelsea Islan Tatjana Saphira
Sumber: serumpi.com

Dua gadis-gadis cantik yang merupakan selebritis millenial ini juga nggak kalah mirip dari beberapa pasangan selebritis sebelumnya. Meski punya kemiripan wajah, keduanya berasal dari keluarga yang berbeda loh ya. Hayo, kalian yang suka tertukar mana Chelsea mana Tatjana mana nih suaranya?

4. Dian Ayu - Maya Septha

Kwikku, Dian Ayu  Maya Septha
Sumber: spiceee.net

Kenal siapa dua wanita cantik ini? sebelah kanan adalah istrinya presenter kondang Omesh, dan sebelah kiri adalah Maya septa. Tidak hanya satu dua kali saja, keduanya memang dianggap sangat mirip. Bahkan Ayu dan Maya kerap diundang ke sebuah acara talkshow berdua karena kemiripan mereka. Apalagi saat Ayu belum mengenakan hijab, pemirsa banyak yang tertukar dan salah membedakan mana Ayu mana Maya.

0
0 none
Yang mungkin kamu suka
Benyamin Biang Kerok Siap Tayang, Ikutan Kuis #MemeBiangKerok yuk!
Lebih Pantas Jadi Karya Seni, 13 Perabot Ini Tak Layak Digunakan
Cantik-cantik Mereka Ini Kapten Bajak Laut Lho
Komentar