I.D.Pran Menulis artikel
@ipranastiti

Manga Uramichi Oniisan Karya Gaku Kuze Mendapatkan Adaptasi Anime

Manga Uramichi Oniisan Karya Gaku Kuze Mendapatkan Adaptasi Anime

Pada 25 Oktober, hari Jumat kemarin, Ichijinsha meluncurkan video promosi untuk volume ke 4 manga Uramichi Oniisan. Dalam video tersebut, menyatakan bahwa manga tersebut akan dibuat adaptasi anime. Bahkan berita ini membuat sang creator asli membuat ilustrasi sebagai perayaan kegembiraannya seiring dengan diumumkannya adaptasi anime dari manganya.

Para pemeran dalam anime akan sama dengan yang ada di video promosi, yaitu meliputi Hiroshi Kamiya yang berperan sebagai Uramichi Omota, Tomokazu Sugita sebagai Tobikichi Usahara, Yuichi Nakamura sebagai Mitsuo Kumagai, Mamoru Miyano sebagai Iketeru Daga, dan Nana Mizuki sebagai Utano Tadano.

Manga karyaGaku Kuze ini melakukan debut pertamanya pada tahun 2017 di Ichijinsha dan majalah digital pixiv, Comic POOL. Ichijinsha mempublis 3 kompilasi buku pada 29 Januari, dan kembali mempublis volume ke 4 pada 29 Oktober.

Bagi yang asing dengan manga ini, ceritanya adalah tentang seorang pria 31 tahun bernama Uramichi Omota, yang ternyata memiliki banyak kepribadian. Dia merupakan sosok yang muncul pada program Maman to Together yang merupakan program pendidikan. Hanya saja, meskipun ia selalu tampil bersemangat dan ceria ketika membawakan program, siapa sangka jika pria dewasa ini punya sisi yang tidak stabil.

Gimana, apa kamu penasaran dengan anime-nya nanti? Tunggu saja perilisan tanggal tayangnya ya.


0
0 none
Yang mungkin kamu suka
Cute tapi Sangar, Inilah Para Pokemon yang Terinspirasi dari Senjata
Jangan Salah, 9 Foto Ini Telah Banyak Menipu Ribuan Pasang Mata, Kamu Termasuk?
5 Rekomendasi Anime Untuk yang Berzodiak Pisces
Komentar