Anime Eizouken ni wa Te o Dasu na! Umumkan Pengisi Suara untuk Para Karakter
Anime Eizouken ni wa Te o Dasu na  Umumkan Pengisi Suara untuk Para Karakter - I D Pran anime,eizouken,dasu,umumkan,pengisi,suara,untuk,para,karakter

Ada yang menunggu anime keren lainnya tayang pada 2020 nanti? Gimana kalau coba masukkan Eizouken ni wa Te o Dasu na! ke dalam daftar nontonmu?

Anime ini sendiri merupakan adaptasi dari manga karya Sumito Owara yang kemudian diadaptasi menjadi anime oleh Studio Science SARU dengan disutradari oleh Masaaki Yuasa(DEVILMAN crybaby, The Tatami Galaxy). Yuasa pula yang menulis skripnya, sedangkan desain karakter akan dikerjakan oleh Naoyuki Asano(Saint Young Men, Mr. Osomatsu). Untuk music, akan dikerjakan oleh Oorutaichi(Kick-Heart, Lu over the wall).

Official website dari animenya juga telah mengumumkan beberapa pemeran untuk karakter utama dalam anime. Antara lain adalah:

-         Sairi Ito sebagai Midori Asakusa

-         Mitsumi Tamura sebagai Sayaka Kanamori

-         Misato Matsuoka sebagai Tsubame Mizusaki

-         Yumiri Hanamori sebagai Doumeki

-         Mikako Komatsu sebagai Sowande Sakaki

-         Kazuhiko Inoue sebagai Mr. Fujimoto

Anime ini menceritkan tentang kehidupan Midori, Tsubame, dan Sayaka yang merupakan trio energik yang masuk bersama ke Eizouken(Video Research Club) karena ingin mewujudkan mimpi tentang anime yang dimiliki menjadi hal yang nyata. Midori yang merasa kesulitan membuat anime sendirian, akhirnya bertemu dengan Tsubame yang ternyata punya impian menjadi animator. Sedangkan Sayaka yang memang awalnya teman Midori, menjadi penyumbang dana sehingga anime yang ingin dibuat dapat diserialiasasikan, padahal dia sendiri tidak begitu tertarik dengan anime.

Manga karya Owara ini sudah diterbitkan di Gekkan! Spirits pada 2016 lalu, dan oleh Shogakukan sudah mempublis 4 buku kompilasi. Bahkan, manga ini sempat masuk nominasi penghargaan Manga Taisho ke 11. Pada tahun 2020 nanti pun live action-nya akan ikut dirilis.


    Dilihat .
Saran dari Discover
01 September 2019

Suka Tokoh Vampir di Anime, Kamu Harus Kenalan Sama 5 Karakter Ini

18 April 2018

Kowai! 5 Serangga Kuchiyose Raksasa Ini Menjadi Mimpi Buruk Bagi Penderita Entomophobia

27 Desember 2017

Tingkatan Jutsu di Anime Naruto Ini Wajib Kamu Ketahui! Mulai dari Peringkat E-S

28 November 2017

Istilah-istilah dalam Dunia Manga dan Anime, Sudah Tahu?