Anime Idol IDOLiSH7 Mendapatkan Season 2 Pada 2020
Anime Idol IDOLiSH7 Mendapatkan Season 2 Pada 2020 - I D Pran anime,idol,idolish7,mendapatkan,season,pada,2020

Salah satu anime idol yang cukup populer dan berhasil menarik banyak perhatian fans, IDOLiSH7 akhirnya mendapatkan musim ke dua pada Bulan April 2020 nanti.

Seperti biasa, selalu ada tayangan perdana sebelum anime ini nantinya benar-benar tayang pada tahun depan. Rencananya, episode pertama season ke 2 ini akan ditayangkan secara special untuk fans pada 14 Desember nanti. Promosi seperti ini juga diterapkan seperti season pertamanya, karena diharapkan akan menarik fans yang semakin penasaran.

IDOLiSH7 sendiri merupakan idol multimedia yang bukan hanya tampil dalam anime, tetapi juga memiliki gim, dan musik yang dikomersilkan. Sampai saat ini, franchise IDOLiSH7 cukup sukses bahkan dengan DVD Blu-ray yang dirilis.

Bagi yang belum pernah mengenal anime IDOLiSH7, ceritanya seputar kehidupan para cowok yang ingin menjadi idol dari latar belakang yang berbeda. Diawali dengan seorang gadis 18 tahun bernama Takahashi Tsumugi yang mendapat amanat dari ayahnya untuk menjadi manajer dari kelompok idol yang dibentuknya. Kelompok tersebut, yang terdiri dari 7 macam cowok dengan kepribadian berbeda dan bakat yang unik-unik, menghadapi drama kehidupan untuk menjadi idol.

Tidak sabar melihat para cowok ini tampil lagi pada tahun depan? Tunggu saja, ya.


    Dilihat .
Saran dari Discover
23 Juni 2018

5 Anime Ini Punya Kisah Tentang Time Travel yang Unik

28 November 2017

Istilah-istilah dalam Dunia Manga dan Anime, Sudah Tahu?

30 Oktober 2019

5 Hal Klise yang Sering Terjadi di Anime Isekai, Bagian 2

09 Desember 2019

Manga Kocak ‘Osama Ranking' Akhirnya Mendapatkan Adaptasi Anime