J_astor Menulis artikel
@jastor

Konsep Pernikahan yang Nggak Biasa, Bisa Dijadikan Inspirasi Nih!

Konsep Pernikahan yang Nggak Biasa Bisa Dijadikan Inspirasi Nih
Acara pernikahan berikut ini sudah pasti beda dari biasanya. Jelas, bukannya tampil cantik dan memukau dengan gaya ala raja dan ratu, beberapa pasangan berikut ini memilih konsep unik.

Pernikahan menjadi momen yang dinantikan oleh setiap orang. Tak heran jika setiap orang ingin menjadikan acara tersebut menjadi salah satu momen yang tidak mudah dilupakan. Berbagai cara pun dilakukan, salah satunya adalah memilih konsep pernikahan yang antimainstream atau beda dari biasanya. Bagi sebagain orang sih jadi aneh, tapi tidak bagi mereka yang menjalaninya.

Konsep pernikahan unik pernikahan ini bisa jadi inspirasi kamu yang mau tampil beda di acara spesialmu:


1. Halloween

Kwikku, Halloween
Sumber: styl.id

Jika biasanya pengantin memilih untuk tampil sesempurna mungkin di hari bahagianya, tapi tidak dengan suami-istri itu. Mereka justru memilih mendandani diri dengan makeup dan kostum nikah yang memberi kesan seram dan jauh dari kata rupawan. Tidak hanya mempelainya saja, para tamu undangan pun diharuskan hadir dengan tampilan serupa. Wah asik ya, kalau diabadikan di kamera. Bakalan susah dilupakan pasti.

2. Superhero

Kwikku, Superhero
Sumber: tabloidnyata.com

Wah, di acara ini sepetinya semua superhero jadi bisa reunian. Sudah seperti film avengers saja ya? Hehe. Coba perhatikan tamu undangannya juga nggak kalah mempesona dengan kostum superhero yang dikenakan. Sepertinya studio Marvel sudah pindah ke sana.

3. Batman-batgirl

Kwikku, Batmanbatgirl
Sumber: hipwee.com

Pasangan ini memang pecinta batman sejati. Sampai-sampai di acara pernikahannya, konsep batman dijadikan ide untuk memeriahkannya. Keduanya mengenakan topeng mata, pun demikian dengan tamu dan teman-temannya. Wah unik ya, meski terkesan sederhana, konsepnya kece juga sih.

4. Power Rangers

Kwikku, Power Rangers
Sumber: duniaku.com

Bagaimana jika konsep nikahan Anda seperti pasangan di atas? Mereka menggunakan tema power rangers. Coba bayangkan yang hadir adalah manusia-manusia super. Dijamin deh acara pernikahannya akan berjalan lancar dan tidak ada yang berani meneror, seperti mantan misalnya heeh.


5. Badut

Kwikku, Badut
Sumber: tackywedding.wordpress.com

Jika biasanya badut hanya jadi tamu penghibur, dalam acara pesta nikah yang ini justru jadi mempelainya. Sama dengan konsep halloween, kedua mempelai inipun tidak menampilkan riasan yang makin mengubah mereka jadi rupawan. Tapi demikianlah yang jadi pilihan mereka. Meskipun begitu keduanya tampak bahagia kan?


0
0 none
Yang mungkin kamu suka
Dianggap Rasis, 4 Idol K-Pop Ini Tersandung Masalah
Inilah 7 Teknologi Modern di Dunia Naruto Era Lama, Sudah Ada Komputer Juga!
Adegan Nggak Terlupakan Dari Hotel Del Luna, Masih Belum Bisa Move On Nih!
Komentar