J_astor Menulis artikel
@jastor

Jodoh Pasti Bertemu: Citra Kirana dan Rizqi Aditya. Ekhem, Gemes Lihatnya

Jodoh Pasti Bertemu Citra Kirana dan Rizqi Aditya Ekhem Gemes Lihatnya
Kedekatan Citra Kirana dengan Rizqi Aditya menjadi kabar yang cukup menyita perhatian masyarakat. Bagaimana tidak? kedua bintang ini sudah lama tidak telihat dalam satu projek. Dannn, tambah mengejutkan ketika keduanya ternyata sudah melakukan lamaran di Bandung. Eeee, dilarang patah hati lho yaa,

26 Oktober 2019 menjadi hari special untuk kedua bintang super kece ini. Pasalnya, tepat di hari dan tanggal tersebut Rizqi Aditya melakukan lamarannya bersama Citra Kirana. Mereka terlihat sangat menawan. Dimana Ciki panggilan akrab pemeran Rumana memakai kebaya berwarna biru. Sedangkan Rizqi Aditya nampak berkharisma dengan balutan batik dengan warna senada. Yuhuu, emesh banget sih.

1. Tidak Menyangka

Kwikku, Tidak Menyangka
Sumber: popbela.com

Citra Kirana menyatakan dalam beberapa wawancara bahwa dirinya tidak menyangka akan bertunangan dengan Rizqi Aditya. Pasalnya, Ciki mengaku bahwa keduanya sudah lama tidak berkomunikasi. Bertemu dalam rentan waktu pendek, dan langsung melakukan acara pertunangan. Dikutip liputan6.com Ciki bahwa menambahkan komentar yang menyatakan bahwa tidak menyangka jika aktor berkulit putih tersebut akan jadi jodohnya.

2. Flawless

Kwikku, Flawless
Sumber: popbela.com

Acara pertunangan yang diselenggarakan di Bandung tersebut berjalan lancar. Ciki sangat memesona dengan balutan kebaya warna biru. Kemudian riasan wajah sederhana berhasil menampilkan sisi flawless. Tidak heran jika kemudian para fans menyerbu keduanya dengan pujian. Bahkan rekan aktris mendoakan yang terbaik untuk mereka.

3. Bernyanyi

Kwikku, Bernyanyi
Sumber: grid.com

Janji Suci menjadi pilihan lagu yang dinyanyikan oleh Rizqi Aditya dalam acara lamaran. Sang pangeran tampan ini terlihat menghayati setiap lirik dari Yovie & Nuno tersebut. Namun, dikutip dari beberapa Rizqi sempat berekspresi lucu karena lupa lirik. Yang penting enggak lupa ijab qobul saja yaa. Hehe

4. Sambutan Bahagia

Kwikku, Sambutan Bahagia
Sumber: fimale.com

Nah, pasangan ini seakan ingin menyatakan bahwa jodoh pasti bertemu. Seperti keduanya yang tidak membutuhkan waktu lama untuk melangkah ke jenjang yang lebih serius. Pemandangan super manis ini langsung disambut banyak pujian dari para sahabat sesama artis sekaligus penggemar.

0
0 none
Yang mungkin kamu suka
Di saat Jenuh Dengan Pekerjaan, Lakukan Hal-Hal Ini Untuk Mengantisipasinya!
6 Pekerja di Dunia Hiburan Korea Ini Terlibat Skandal Pelecehan Seksual
5 Tokoh Anime Ini Mengendalikan Asap sebagai Senjata Bertarung
Komentar
1