J_astor Menulis artikel
@jastor

Konser Monokrom: Lebih Dekat dengan Teman Tulus

Konser Monokrom Lebih Dekat dengan Teman Tulus
Tulus termasuk penyanyi pria yang memiliki kualitas jempol. Sejak awal kemunculan dia berhasil membuat pecinta musik tergangga. Tepat! penyanyi dengan nama lengkap Muhammad Tulus Rusydi ini sukses menyentuh hati para penggemar akan suara lembut yang menyenangkan.

Nah, sekarang Tulus masih disibukkan dengan beberapa projek konser. Sebelumnya 6 Februari 2019 konser bertajuk Konser Monokrom sukses diselenggarakan di Jakarta. Melihat antusias tersebut konser serupa akan diselanggarkan di beberapa kota besar Indonesia. Wah, yuk lihat potret keseruannya. Enjoyyy.

1. Istora Senayan

Kwikku, Istora Senayan
Sumber: jawapos.com

Istora Senayan, Jakarta Selatan menjadi tempat konser perdana Tulus. Pria berusia 32 tahun tersebut membungkus suasana dengan begitu nikmat. Dia membuka pertunjukan dengan menyanyikan lagu terbaru yang berjudul "Baru". Disini setiap penggemar berasa lebih dekat dengan sang idola.

2. Monokrom

Kwikku, Monokrom
Sumber: youtube.com

Konser yang penuh dengan antusias "Teman Tulus" (sebutan bagi fans) bertajuk Konser Monokrom. Seperti yang sudah diketahui pelantun Gajah ini kembali menghipnotis setiap pecinta musik dengan konsep lagu bermakna dalam. Bagaimana tidak? Monokrom sendiri menceritakan ucapan terima kasih pada orang-orang tersayang. Emh, ademm.

3. Menyatu

Kwikku, Menyatu
Sumber: viva.com

Potret lain yang tampil dari Konser Monokrom ialah balutan idola dan sang pengemar. Dimana setiap lagu dinyanyikan dengan berinteraksi dengan penggemar. Mengajak mereka untuk larut dan bersenang-senang dengan dirinya. Konser ini mengundang 100 pemusik, sekaligus konsep matang yang membuat semua terkesima.

4. 4500 Tiket

Kwikku,  Tiket
Sumber: m.suara.com

Konser Monokrom sendiri menyediakan 4500 tiket. Semua penggemar memberi respon yang sangat luar biasa. Tidak heran jika kemudian konser dengan tema yang sama direncanakan hadir di kota-kota besar di Indonesia. Salah satunya ialah Kota Kembang, Bandung. Wuhuuuu.

0
0 none
Yang mungkin kamu suka
Gemes: Inilah Potret Kebersamaan Papa Muda dan Sang Anak.
Pengobatan Mengerikan Zaman Dulu! Beruntung Kita Hidup Di Zaman Sekarang Ya ?
K-Drama Yang Paling Banyak Di Tonton Sepanjang 2018
Komentar