Honzuki no Gekokujou, Ketika Seorang Loli Ingin Membuat Buku
Honzuki no Gekokujou  Ketika Seorang Loli Ingin Membuat Buku - I D Pran honzuki,gekokujou,ketika,seorang,loli,ingin,membuat,buku

Salah satu anime bertema isekai yang tayang pada musim gugur 2019 ini adalah Honzuki no Gekokujou-Shisho ni Naru tame ni wa Shudan wo Erandeiraremasen.

Anime ini sendiri merupakan adaptasi dari light novel karya Miya Kazuki dan sudah pula diadaptasi dalam bentuk manga. Studio Ajiado memproduksi anime ini kemungkinan dengan total 14 episode.

Sekarang, mari ulas sedikit mengapa anime ini begitu menarik untuk ditonton, dan sangat direkomendasikan untuk kamu-kamu yang suka anime tidak terlalu berat tapi menyenangkan dan tidak membuat bosan.

Pertama, cerita anime ini cukup unik. Sebagai anime isekai, kamu tidak akan menemukan tokoh utama yang tiba-tiba OP lalu memiliki tugas untuk menghajar monster. Anime ini jauh dari kata gelud-geludan.

Diceritakan bahwa sang Tokoh Utama, yang bernama asli Motosu Urano, meninggal ketika ia bekerja di perpustakaan. Saat ia bangun, ternyata ia berada di tubuh seorang gadis kecil bernama Maine.

Uniknya lagi, Maine ini terlahir dalam kondisi fisik yang sangat-sangat lemah dan sering sakit-sakitan. Menghadapi kehidupan barunya, yang diinginkan Maine hanya membaca buku. Sayangnya, ia tidak menemukan buku satu pun di rumahnya. Setelah berjibaku sendirian mencari buku, akhirnya ia tahu bahwa buku di dunia tersebut hampir tidak ada. Meskipun ada, hanya para bangsawan yang memilikinya. Bukan hanya buku, kertas pun mahalnya minta ampun, sehingga tidak mungkin Maine bisa membelinya bahkan dengan gaji ayahnya.

Dengan kondisi yang serba kekurangan dari segi fisik hingga finansial, si kecil Maine pun berusaha untuk membuat buku. Berbagai cara dia lakukan tapi sulit sekali mewujudkannya.

Selain dari segi cerita yang unik, anime ini juga punya grafis yang cukup baik. Enak dipandang mata dengan karakter yang mudah dikenali karena warna rambut mereka benar-benar beragam. Penggambaran latar termpat juga cukup menarik, meskipun sampai beberapa episode belum ada tokoh yang tampah waah keculia si Maine ini.

Ceritanya pun tidak berbelit-belit, meskipun banyak detail yang terlewat jika dibandingkan dengan manga-nya, tapi tidak mengapa karena masih enak diikuti.

Untuk lagu pembuka dan penutupnya juga enak didengar. Bahkan mimin yang suka ­skip opening dan ending, merasa sayang jika harus melewatkan.

Kesimpulannya, anime Honzuki no Gekokujou sangat layak unuk diikuti di musim ini. Terutama bagi pecinta karakter loli moe dengan jalan cerita yang tidak begitu berat dan menyenangkan.


    Dilihat .
Saran dari Discover
08 Mei 2019

Maou-sama, Retry! Rekomendasi Anime Isekai yang Perlu Kamu Tonton di Bulan Juli 2019 Nanti

01 Juni 2018

Sugoi! Ini Loh 5 Jurus dengan Elemen Petir Paling Kuat di Naruto, Chidori Nomer Berapa?

24 September 2017

10 Tokoh Cewek Paling Brutal dalam Anime

27 Juni 2019

Gawat, 5 Tokoh Anime Ini Punya Kesulitan Mengendalikan Kekuatan Mereka