J_astor Menulis artikel
@jastor

Betrand Peto: Anak Angkat Ruben Onsu yang Kian Naik Daun

Betrand Peto Anak Angkat Ruben Onsu yang Kian Naik Daun
Nama Betrand Petro sudah tidak asing lagi ditelingga publik. Tepat! Ini karena si bocah manis tersebut sudah sah menjadi anak angkat pasangan Ruben Onsu serta Sarwendah. Sedangkan disisi lain dia jago banget dalam bernyanyi. Yuk, kenalan lebih dekat.

Betrand Petro berasal dari Nusa Tengara Timur. Anak yang begitu berbakti kepada orang tua bahkan dia rela berjualan kue dari rumah ke sekolah. Awal dia bertemu dengan Ruben Onsu ialah saat anak manis tersebut diundang dalam acara Brownis. Nah, dari sinilah Ruben dan Sarwendah merasa jatuh cinta dengannya.

1. Bernyanyi

Kwikku, Bernyanyi
Sumber: kurio.id

Betrand Peto sendiri sudah memilik bakat bernyanyi sejak kecil. Dia begitu pandai bersenandung dan membuat siapapun yang mendengar takjub dengannya. Sekarang Betrand sudah mengeluarkaan beberapa single. Salah satunya berjudul kau berhak bahagia yang disenandungkan bersama sang bunda (Sarwendah).

2. Makin Beken

Kwikku, Makin Beken
Sumber: tribunnews.com

Setelah sah menjadi anak angkat dari pasangan selebriti Ruben Onsu dan Sarwendah nama Betrand Peto kian melejit. Bahkan dia sering tampil dalam beberapa acara musik. Tidak berhenti disini karena keluarga Onsu juga memiliki youtube channel yang mengunggah setiap kegiatannya. Salah satu duet kerennya ialah bersama Judika, Nagita Slavina, dan masih banyak lagi

3. Kompak

Kwikku, Kompak
Sumber: idntimes.com

Sedangkan untuk kekompakan sudah terlihat dari aktivitas keluarga ini. Buat kamu yang ingin melihat keseharian Betran Peto bisa langsung mampir menuju The Onsu family. Selain itu dalam beberapa kesempatan keluarga menggemaskan ini sering tampil kompak dan saling memberi semangat. Wah, semoga sehat terus yaa.

0
0 none
Yang mungkin kamu suka
Mendaki Gunung untuk Pemula? Persiapan Ini Jangan Lupa!
Klasifkasi Makhluk Menakutkan(Hantu, Siluman dan Sejenisnya) di Anime Part 1: Anime dengan Bakemono
5 Iklan Loker Paling Ngawur, Masa Ada Lowongan Jadi IRONMAN? Koplak!
Komentar