J_astor Menulis artikel
@jastor

Deretan Aktris yang Nikah Muda, Kini Jadi Mama-mama Kece

Deretan Aktris yang Nikah Muda Kini Jadi Mama-mama Kece
Ini dia deretan aktris-aktris cantik tanah air yang memilih menikah di usia muda. Kini, mereka tampil sebagai mama muda yang kece badai.
Cocok buatmu

Menikah menjadi sebuah jenjang kehidupan yang selalu dinantikan oleh setiap orang. Beebrapa orang memiliki pandangan yang berbeda dengan yan lainnya. Jika biasanya para pemuda akan lebih memilih menikah di usia yang matang karena merasa belum siap, masih ingin bersenang-senang dan sebagainya, namun tidak dengan beberapa artis cantik ini :

1. Faby Marcelia

Kwikku, Faby Marcelia
Sumber: idntimes.com

Aktris berambut panjang nan manis ini merupakan seorang istri dari aktor tanah air yang bernama Revand. Saat menikah dengannya usia Febbi masih 18 tahun. Masih sangat muda bukan? Namun, usia muda sama sekali tidak menghalanginya untuk melanjutkan kehidupan dijenjang pernikahan dengan sang kekasih. Kini, perempuan cantik ini tengah mengandung buah hati ke-duanya.

2. Dahlia Poland

Kwikku, Dahlia Poland
Sumber: idntimes.com

Cewek yang pernah berperan sebagai Lea dalam sinetron fenomenal tanah air GGS ini juga memilih untuk menikah di usia muda. Saat itu, dahlia baru berusia 18 tahun. Istri dari Fandi Kristian ini kini telah menyandang status sebagai seorang ibu. Fokus dengan kegiatannya sekarang, Dahlia Poland makin jarang terlihat di layar televisi.

3. Nia Ramadhani

Kwikku, Nia Ramadhani
Sumber: dream.co.id

Siapa tidak mengenal Nia Ramadani? Wanita glamor yang merupakan pasangan sah dari pengusaha muda Ardi Bakrie tersebut melangsungkan pernikahan di usia belasan tahun. Tahukan Anda berapa usianya saat itu? 19 tahun. Mama muda yang satu ini tetap kece kan dengan 3 anaknya? Masih punya aura cantik tak terkalahkan, bahkan masih terlihat seperti gadis.

4. Natasya Riski

Kwikku, Natasya Riski
Sumber: lifestyle.okezone.com

Mengenalinya? Ya, benar ini adalah istri dari Desta. Komedian sekaligus presenter, Desta memang menikah tisak di usia muda. Namun hal ini berlainan dengan istri yang dinikahinya. Saat itu Chaca, sapaan akrab Natasya baru berusia 19 tahun. Kini, ia bahkan sudah menjadi ibu dari 3 orang anak. Dari perjalanan hidupnya sebagai seorang ibu dan seorang istri, telah dibukukan. 

0
0 none
Yang mungkin kamu suka
Anti Hero, Film The Bad Guys: Resign Of Cheos Berhasil Duduki Tangga Tertinggi di Film Korea
Bagian 2: Dibubuhi Sentuhan Tradisional, Lagu K-Pop Berikut Asik Banget Buat Didengerin
Penjual Popcorn Ini Bikin Para Pembelinya Rela Antre. Cantik Bukan Main!
Komentar