Charlie's Angels 2019: Formasi Terbaru yang Tak Kalah Kece
Charlie  s Angels 2019  Formasi Terbaru yang Tak Kalah Kece - J astor film,charlie,angels,kembali,hadir,dalam,formasi,baru,tepat,film,yang,populer,athun,2000-an,tersebut,muncul,karena,tangan,dingin,suntrada,cantik,elizabeth,banks,kabar,yang,tidak,kalah,menarik,elizabeth,juga,berperan,didalamnya,apakah,masih,kekeren,dulu
Film Charlie's Angels kembali hadir dalam formasi baru. Tepat! film yang populer di athun 2000-an tersebut muncul karena tangan dingin suntrada cantik Elizabeth Banks. Kabar yang tidak kalah menarik Elizabeth juga berperan didalamnya. Apakah masih kekeren dulu?

Dikutip dari beberapa sumber menyatakan bahwa film bergenre action humor ini tayang di bulan November 2019. Mendapat simpatik cukup banyak dari para penggemar. Bagaimana tidak? Film yang menceritakan 3 cewek kece yang jago berkelahi tersebut sudah lama tidak muncul. Dan, taraaa. Sekarang balik lagi dengan formasi kekinian dan lebih fresh. Wuhuuu, yuk langsung kenalan sama para pemain.

1. Naomi Scott
Naomi Scott
comingsoon.net

Naomi Scott bukan hal nama baru di blantikan film Hollywood. Gadis berkulit eksotis ini kerap tampil dalam beberapa film yang semuanya mendapat respon mengesankan dari para penggemar. Nah, bergabungnya ia dalam Charli's Angles tentu membawa suana baru yang cukup menyenangkan.

2. Kristen Stewart
Kristen Stewart
bustle.com

Tepat! bintang yang satu ini memang tidak perlu dipertanyakan lagi. Pernah sukses menjadi istri vampir dalam film "Twilight”. Perempuan yang sekarang tampil macho tersebut memang cukup kontroversi. Bagaimana tidak? Dia pernah menolak tawaran bermain bareng Marvel karena alasan percintaannya. Dan, taraaa. Kristen hadir dalam formasi baru Charlie's Angels.

3. Ella Balinksa
Ella Balinksa
denofgeek.com

Yang terakhir ada Ella Balinska. Gadis perkulit super sexy ini berperan sebagai Jane Kano. Film tersebut masih mengangkat tema "feminis” sekaligus menyelipkan beberapa humor menyegarkan. Elizabeth sendiri berada di formasi Charlie's Angle sebagai Bosley.

4. Feminisme
Feminisme
layar.id

Satu poin yang masih dipertahankan ialah nilai fenimis dalam film. Ketiga cewek terformasikan untuk memecahkan setiap kasus. Mencari keadilan dan membuat semua musuh berteguk lutut dibawahnya. Beh, buat kamu para penggemar hero perempuan. Charlie's Angels bisa jadi tonotnan menarik. Yasudah ke bioskop yuk?

    Dilihat .
Saran dari Discover
28 Agustus 2017

Ilustrasi Foto Dunia Ketika Kiamat Ini Dijamin Bikin Kamu Merinding!

06 Maret 2018

Benyamin Biang Kerok Tayang, Reza Rahadian Luncurkan Album Original Soundtrack

21 Oktober 2019

Charlie's Angels 2019: Formasi Terbaru yang Tak Kalah Kece

30 April 2018

Kampus Ini Menyediakan Bilik Menangis Untuk Mahasiswa yang Stres Menghadapi Ujian Akhir