J_astor Menulis artikel
@jastor

Enggak Usah Bucin: Begini Sikap Cowok yang Hanya Ingin Fisik Kamu

Enggak Usah Bucin Begini Sikap Cowok yang Hanya Ingin Fisik Kamu
Fisik perempuan bukan patokan penting untuk para cowok. Benarkah? Beberapa penelitian membuktikan bahwa itu omong kosong. Baik diakui maupun tidak pria selalu menganggap bahwa fisik nomor satu. Jadi, enggak perlu buta dengan semua sifat manis mereka. Inilah sikap yang harus para cewek perhatikan.
Cocok buatmu

Berkobarnya semangat emansipasi wanita membuat sebagian besar kaum Adam menampik bahwa fisik bukan hal utama yang diperhatikan. Pernyataan ini terdengar kurang jujur. Pasalnya, secara alamiah hormon seksual pada pria bekerja secara cepat ketika berhadapan dengan perempuan. Nah, dari sini bukan berarti cewek harus mengembar-gembor buat dihargai. Sebab mereka tidak akan kurang ajar ketika enggak dipancing. Berikut ini gambaran sikap cowok yang hanya ingin menikmati fisik mu.

1. Memuji Fisik

Kwikku, Memuji Fisik
Sumber: candymag.com

Seperti yang sudah diketahui bahwa hormon seksual pada pria bisa bekerja lebih cepat karena beberapa rangsangan. Parahnya, kadang cewek pada enggak tahu kalau hal yang dilakukan memancing nafsu. Nah, para cowok yang suka banget memuji fisik mu secara berlebihan menjadi tanda awal dimana kamu harus berhati-hati.

2. Sentuhan

Kwikku, Sentuhan
Sumber: koreaportal.com

Hampir semua cowok merasakan kegojak seksualitas. Namun, mereka yang paham biasanya akan menjaga diri mu. Tetapi, kabar buruknya tidak semua cowok bisa melakukan hal semacam itu. Jadi, buat kamu yang merasa dia semakin berani menyentuh. Please, jangan buta cinta dan bersikap tegaslah dengan perilaku tersebut.

3. Pembicaraan Negatif

Kwikku, Pembicaraan Negatif
Sumber: dramabeans.com

Sikap ketiga yang juga sangat amat dasar ialah si cowok selalu mengarah pembicaraan menuju arah mesum. Mungkin untuk cewek pembicaraan ini akan terdengar biasa. Sebagai media banyolan. Namun, dari sisi pria topik tersebut bisa diartikan berbeda. Bukan berarti kamu tidak boleh bercanda. Namun, ada baiknya hindari tema tersebut.

4. Kencan Ditempat Sepi

Kwikku, Kencan Ditempat Sepi
Sumber: dramabeans.com

Nah, yang satu ini menjadi sinyal terkuat. Cowok keren itu ketika dia berani menjemput gadisnya di rumah, serta meminta izin pada orang tua si pacar dengan sopan. Bukannya malah nyuruh ketemuan di tempat sepi dan ujungnya membicarakan hal yang tidak penting. Woyyy, sadar!

0
0 none
Yang mungkin kamu suka
Aktif Jadi Youtubers: Inilah Potret Seru Aryani Fitriana dan Sang Suami
13 Kreatifitas Sederhana Ini Buktikan Orang Indonesia Juga Hidup Bahagia
Netter Komen Jahat, Song Hye Kyo Langsung Tuntut!
Komentar