T.O.P Suarakan Melawan Komentar Jahat dan Cyber Bullying
T O P Suarakan Melawan Komentar Jahat dan Cyber Bullying - Indahhikma suarakan,melawan,komentar,jahat,cyber,bullying

Perihal komentar negatif saat ini tengah gencar dibicarakan oleh publik Korea selatan. T.O.P Bigbang merupakan salah satu selebriti yang memberikan suaranya terhadap aksi untuk memerangi ucapan jahat di internet.

Pada Rabu (10/9/2019), T.O.P membagikan tangkapan layar pos orang lain. Unggahan itu memperlihatkan seseorang yang wajahnya diselimuti oleh kegelapan, mengenakan hoodie sembari mengetikkan sesuatu di layar telepon. Lantas dibubuhi keterangan, "Komentar berbahaya adalah pembunuhan. Kebebasan datang dengan tanggung jawab.”

T.O.P adalah satu dari sekian banyak selebirti yang berbicara lantang menentang komentar jahat. Beberapa pernyataan tentang bahaya bullying mulai gencar dibicarakan sepeninggalan Sulli. Artis itu bunuh diri yang diduga diakibatkan oleh serangan warganet berupa perkataan nggak pantas.

The Korea Entertainment Management Association (CEMA) menyatakan bahwa mereka akan mengambil tindakan tegas terhadap cyber bullying. Anggota parlemen juga tengah mengusulkan RUU untuk melawan komentar jahat. 

    Dilihat .
Saran dari Discover
18 Oktober 2019

Makin Memikat, 8 Idol Tampil Stunning Dengan Rambut Panjang

30 Juli 2019

We Boom Dari NCT Dream Rajai Tangga Lagu iTunes di 21 Negara

28 Juni 2019

Tolak Tawaran Drama Terbaru Berjudul ‘Hyena', Agensi Song Hye Kyo Menepis Ada Hubungannya Dengan Soal Perceraian

07 September 2019

Rentetan Festival di Korea Selatan Meriah Sekaligus Unik. Kamu, Wajib Tahu!