Indahhikma Menulis artikel
@indahhikma

Ramai Dibahas, Jung Yu Mi Tanggapi Kontroversi Film Kim Ji Young, Born 1982

Ramai Dibahas Jung Yu Mi Tanggapi Kontroversi Film Kim Ji Young Born 1982
Jung Yu Mi terangkan kontroversi perihal film terbarunya.

Film Kim Ji Young, Born 1982 jadi kontroversi. Banyak juga yang mengungkapkan desas-desus nggak mengenakkan tentang layar lebar yang diangkat dari novel itu. Selaku pemain utama, Jung Yu Mi mulai angkat bicara dan menerangkan apa yang sebenarnya ingin disampaikan kepada masyarakat. 

1. Mengangkat feminisme

Kwikku, Mengangkat feminisme
Sumber: soompi.com

Kim Ji Young, Born 1982 didasarkan pada sebuah novel berjudul sama. Kemunculannya memicu perdebatan di antara pengguna internet karena mengangkat sudut pandang feminisme. Jung Yu Mi berperan sebagai Kim Ji Young, wanita biasa yang merupakan seorang anak, perempuan, istri dan rekan kerja.

Baginya ini adalah film komersial. Ia telah berakting dalam banyak proyek dan entah sudah berapa kali menjadi pemeran utama. Biasanya, sang aktris menghindari karakter protagonis karena membuatnya tertekan. Namun, ketika membaca skenario Kim Ji Young, Born 1982 dia mulai berpikir nggak ada salahnya mengambil peran tersebut. 

2. Kontroversi karena pikiran yang berbeda

Kwikku, Kontroversi karena pikiran yang berbeda
Sumber: soompi.com

Jung Yu Mi sendiri nggak pernah berpikir bila film ini akan menimbulkan masalah sebesar itu. Jujur saja, hal tersebut di luar yang dibayangkan.

Tapi menurutnya, apapun yang bersifat kontroversi disebabkan karena pendapat orang yang berbeda-beda. Wajar saja bila mereka mengekspresikan pikiran. 

3. Karakter Kim Ji Young

Kwikku, Karakter Kim Ji Young
Sumber: idntimes.com

Kim Ji Young adalah ibu rumah tangga, tetapi Jung Yu Mi belum pernah mengalami kehidupan sebagai seorang IRT. Kendati demikian ia bercerita bahwa sang nenek dan ibu pernah mengalami seperti yang ada di novel.

Setiap kali kesulitan meluapkan emosi, Yu Mi memilih untuk membaca novel. Sebab inilah saatnya untuk totalitas dan menunjukkan hal-hal yang belum dialami kepada penonton nantinya. 

4. Pendapat tentang komentar jahat

Kwikku, Pendapat tentang komentar jahat
Sumber: asianwiki.com

Saat ini selebritas Korea Selatan banyak yang berjuang menghadapi komentar jahat. Jung Yu Mi bahkan pernah menjadi sasaran empuk. Tahun lalu ia dirumorkan nggak berdasar. Menghadapi hal itu, agensi mengambil tindakan hukum terhadap mereka yang menerbitkan dan menyebarkan desas-desus.

Jung Yu Mi sendiri merasa marah dengan rumor negatif itu. Baginya sangat nggak masuk akal. Sebagai akibat, dia menanggungnya sendiri dalam kesedihan tetapi kemudian bisa bangkit kembali.

Kim Ji Young, Born 1982 dibintangi oleh Jung Yu Mi dan Gong Yo Yo. Film siap membuat kalian berarti dan terhibur pada 23 Oktober mendatang! 

0
0 none
Yang mungkin kamu suka
Jakarta Bukan Kota Termacet! Inilah 8 Kota Paling Macet Se-Asia Tenggara!
Cat Kuku - Cokelat, Hiasan 10 Mobil Ini Bikin Geleng-geleng Kepala
Kostum Unik Seleb Dunia dalam Red Carpet Met Gala
Komentar