J_astor Menulis artikel
@jastor

Kelakukan Cowok yang Bikin Doi Gemes Pengen Meluk

Kelakukan Cowok yang Bikin Doi Gemes Pengen Meluk
Pria diciptakan dengan tinggat rasional tinggi jika dibandingkan perasaannya. Maka dari itu wajar kalau dia sering tidak peka dengan banyak hal. Terutama mengenai hati rapuh seorang gadis. Nah, sekarang tugas kamu para cowok untuk sedikit bersikap rasional namun manis. Wah, bagaimana caranya?

Tidak semua hal kecil yang kamu lakukan untuk seorang gadis dinilai remeh olehnya. Sebagai cowok yang memang teguh rasional kamu harus paham bahwa perempuan itu memiliki perasaan yang dua kali lipat lebih lembut. Dia bisa sangat mudah jatuh cinta dengan sikap mu yang terkesan biasa. Namun, berarti dalam baginya. Berikut ini cara yang bisa kamu lakukan. Enjoyy.

1. Perhatian Kecil

Kwikku, Perhatian Kecil
Sumber: kendilimo.com

Hal pertama yang bisa kamu lakukan ialah memberikan kepada doi perhatian kecil. Seperti, morning awekeness. Ketika kamu sudah menikah ya jangan sungan untuk mengecup kening ketika dia bangun tidur. Namun, kalau belum menikah ya cukupĀ ucapkan mengucapkan selamat pagi, sayang. Seriusan, itu buat hati dia langsung hangat.

2. Memberi Sesuatu yang Dibutuhkan

Kwikku, Memberi Sesuatu yang Dibutuhkan
Sumber: wordpress.com

Hal kedua ini merupakan uji coba atas perasaan mu. Kenapa? Pasalnya, ketika sampai kamu bisa menebak apa yang cewek butuh. Tanpa dia harus ngomong terlebih dahulu berarti kamu benar-benar mencintainya. Keadaan tersebut jelas akan membuat dia makin kesengsem sama kamu.

3. Memeluknya

Kwikku, Memeluknya
Sumber: kaskus.com

Hal ketiga ini bisa kamu lakukan ketika doi terlihat gusar. Kamu tidak perlu banyak bicara. Cukup peluk dia dari belakang. Percayalah, dalam hitungan kelima gadis mu akan bercerita panjang lebar mengenai masalahnya. Sebab, dia merasa nyaman berada di pelukkan mu. Cieleh. Hehe.

4. Kenalin Ke Teman-teman

Kwikku, Kenalin Ke Temanteman
Sumber: hipwee.com

Hal terakhir menjadi sangat romantis untuk seorang perempuan. Dimana kamu berani mengenalkannya kepada teman-teman bahwa dia adalah pasangan mu. Bukankah keempat langkah tersebut sangat mudah dijalankan? Yaudah, tunggu apa lagi?

0
0 none
Yang mungkin kamu suka
Inilah Perkumpulan Unik Sekaligus Aneh di Anime, Kamu Yakin Mau Join?
Jadi Girl Group Viral, TWICE Ungkap Rahasia Kerja Tim
5 Alasan Ji Chang Wook Selalu Dinanti
Komentar