J_astor Menulis artikel
@jastor

Influencer-Influencer Millenial Nan Kece Badai

Influencer-Influencer Millenial Nan Kece Badai
Pada akhirnya, kita sebagai sebuah generasi harus mampu mengambil peran masing-masing. Tidak harus tampil menjadi atau seperti orang lain. Kita hanya perlu menekuni bidang yang jadi fokus utama kita. seperti beberapa influencer ini. Mereka hebat dengan passionnya masing-masing.

Setiap orang harus mampu membawa dampak positif untuk orang lain. Tidak perlu menjadi hebat untuk diakui, sepertinya melakukan apa yang disukai dengan totalitas dan sepenuh hati itu bisa membawa kita ke puncak kesuksesan. Bukan hanya itu, dengan demikian kita bisa membawa pengaruh (influence) bagi siapapun. Seperti beberapa orang hebat berikut ini, muda berkarya dan menginspirasi :

1. SHERLY ANNAVITA RAHMI

Sumber: youtube.com

Influencer yang satu ini adalah anak bangsa dari Aceh. Dia berhasil menyelesaikan study S2nya di Australia. Sebagai anak muda berbakat dan berwawasan luas, dia punya tekad yang kuat untuk ikut andil dalam menyampaikan pendapatnya tentang kemajuan Indonesia. Dia cukup berpengaruh dalam mendongkrak semangat kaum muda untuk turut serta membangun perubahan positif.

2. USTADZ HANNAN ATTAKI

Sumber: youtube.com

Ustadz muda gaul yang satu ini memang kerap menyampaikan dakwah isla dengan gaya santai sehingga sangat mudah diterima kaum millenial. Sepak terjangnya tidak perlu diragukan lagi, ratusan video lebih tersebar dari ustadz hannan dalam berbagi seangat kebaikan. Ustadz berdarah sunda yang pernah menempuh pendidikan di Mesir ini juga mendirikan sebuah komunitas dakwah yang diberi nama shift.

3. ATTA HALILINTAR

Kwikku, ATTA HALILINTAR
Sumber: akurat.co

Youtuber yang merupakan anak pertama dari pasangan halilintar dan geni farouk ini adalah influencer millenial yang cukup kondang. Melalui video-video gokilnya dia sedikit banyak berpengaruh pada anak-anak muda Indonesia. Salah satunya adalah untuk tumbuh menjadi pemuda dengan bakatnya. Dia memilih youtube. Dan dengan usahanya ini, banyak pula bermunculan youtuber-youtuber muda yang juga kepingin mengikuti jejaknya. Dalam videonya ia juga sering menginspirasi dengan semagat berbagi kepada mereka yang membutuhkan.

4. MARCELLA FP

Sumber: youtube.com

Marchella adalah seorang penulis penulis yang cukup banyak membawa pengaruh positif bagi pembacanya. Salah satu buku yang banyak menyita perhatian pembaca, khususnya kaum millenial adalah buku yang berjudul nanti kita cerita tentang hari ini. Buku ini banyak bercerita soal cara hidup, quote-quote yang begitu dekat dengan masyarakat. Tak heran jika buku ini banyak dipesan. Tak cukup sampai disitu, kini buku tersebut diangkat ke layar lebar, masih dalam proses syuting. Video di atas adalah salah satu review dari buku Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini.

0
0 none
Yang mungkin kamu suka
Pasca Cerai, Song Hye Kyo Makin Memukau Dengan Pesona Awet Muda
Pernah Berambut Kriting, 7 Idol Ini Tetap Terlihat Ganteng!
'Hello You' Rilis, Iqbaal Ramadhan Bercerita Tentang Dia yang Tak Bisa Dimiliki. Untuk Vanesha?
Komentar