Muda dan Berbakat: Deretan Film yang Dimainkan Zara JKT48
Muda dan Berbakat  Deretan Film yang Dimainkan Zara JKT48 - J astor adhisty,zara,lahir,bandung,juni,2003,mulai,karir,bersama,jkt48,team,namanya,kian,melejit,semenjak,dirinya,terlibat,dalam,berbagai,projek,film,popularitas,aktris,muda,berbakar,tersebut,makin,tidak,bisa,dibendung,saat,berhasil,memadukan,chemistry,bareng,angga,yunanda,dalam,film,garis,biru
Adhisty Zara lahir di Bandung, 21 Juni 2003 mulai karir bersama JKT48 team T. Namanya kian melejit semenjak dirinya terlibat dalam berbagai projek film. Nah, popularitas aktris muda berbakar tersebut makin tidak bisa dibendung saat berhasil memadukan chemistry bareng Angga Yunanda dalam film Dua Garis Biru.

Zara sendiri teermasuk sebagai aktris pendatang baru. Namun, tidak bisa dimungkiri bahwa cewek berkuit terang ini mempunyai kekuatan akting ciamik. Enggak heran dong kalalu beberapa produksi film besar mengait doi dalam projek berbagai genre film. Yuk, langsung lihat saja potretnya yah. Enjoyy.

1. Disa (Dilan 1990 & 1991)
Disa  Dilan 1990  amp  1991
liputan6.com

Film fenomenal yang hampir anak muda tahu. Tepat! Dilan 1990 dan 1991 menarik nama Zara JKT48 untuk mengisi peran Disa. Usianya saat itu baru 14 tahun. Sangat cocok memainkan adik si panglima tempur (Dilan). Film ini mendapat antusia yang begitu luas dari pecinta film. Terutama untuk kalangan muda. 1 juta lebih penonton telah larut dalam cinta putih abu-abu.

2. Eis (Keluarga Cemara)
Eis  Keluarga Cemara
beritagar.com

Keluarga Cemara masuk dalam deretan film bergengsi yang mendapat beberapa penghargaan. Sebagai tontonan bertema keluarga film ini sukses mengaduk perasaan lebih dari 1 juta penonton. Dan, lagi-lagi Zara menunjukan kualitas aktingnya sebagai Eis. Disini aktris cantik tersebut benar-benar menyita perhatian banyak penggemar.

3. Dara (Dua Garis Biru)
Dara  Dua Garis Biru
suara.com

Yang masih hangat film Dua Garis Biru yang berhasil mencapai 2,5 juta penonton. Film bertemakan edukasi sex ini dibawakan sangat memukau oleh Zara JKT48 (Dara) bersama Angga Yunanda (Bima). Enggak heran dong jika kemudian film tersebut sukses diputar di Malaysia dan masuk dalam jajaran Korea Indonesia Film Festivasl 2019. Yuhuuuu.

4. Virgo
Virgo
tribunnews.com

Bumi langit baru-baru ini mengumumkan nama Zara JKT48 sebagai pemeran utama karakter Virgo. Dia bersanding dengan para aktor dan aktris berkualitas lainnya. Untuk kelanjutan projek film masih dirahasiakan. O ya, Virgo masuk sebagai film pahlawan berderetan bersama Gundala, Sri Asih, dan lainnya. Keren enggak tuh?

5. Acha (Mariposa)
Acha  Mariposa
todayline.com

Mariposa menjadi projek teranyar Zara JKT48. Film ini bercerita mengenai Acha cewek luar biasa yang terus merebut hati Iqbal. Tepat! Mariposa kembali menjodohkannya dengan Angga Yunanda. Film tersebut masih dalam proses syuting dan bakal membuat kamu baper tahun 2020. Lengkap sudah. Semangat Zara JKT48.

    Dilihat .
Saran dari Discover
04 September 2019

Begadang? Oh No!!! Jangan lagi, Ini loh Efek Buruknya

21 September 2019

Couple-an Baju Sama Anak Yuk Bunda! Ini Bisa Jadi Inspirasinya

30 September 2019

Berburu Minuman Tradisional Khas, Rekomendasi Pecinta Kuliner

20 Agustus 2019

Emosi dan Kesehatan, Hubungan Keduanya Nggak Boleh Anggep Remeh Lho