Peach, Lagu Ciptaan IU Untuk Sulli Kembali Masuk Chart
Peach  Lagu Ciptaan IU Untuk Sulli Kembali Masuk Chart - Indahhikma peach,lagu,ciptaan,untuk,sulli,kembali,masuk,chart

Peach menjadi obat bagi hati yang terluka sepeninggalan Sulli. Lagu tersebut berasal dari album IU bertajuk Spring of Twenty yang rilis pada 2012. Hits itu kembali masuk tangga lagu karena banyak pendengar yang meminta diputarkan untuk mengenang almarhum.

Pada saat rilis, IU mengungkapkan bahwa dia menulis lagu untuk Sulli. Ia mengatakan bila liriknya tentang aktris tersebut dari sudut pandang seorang pria.

Sulli juga berbicara tentang Peach selama muncul di Radio Star MBC pada Agustus 2013. Ia berkomentar bahwa IU dan dirinya berada dalam satu program musik yang sama dan tiba-tiba saja pelantun Through The Night itu akan menulis lagu untuknya.

Peach  Lagu Ciptaan IU Untuk Sulli Kembali Masuk Chart - Indahhikma peach,lagu,ciptaan,untuk,sulli,kembali,masuk,chart

Liriknya berupa pujian dan apapun yang ingin IU sampaikan kepada Sulli. Selai Peach, penyanyi bertubuh mungil ini juga menulis Red Queen yang lagi-lagi diperuntukkan Choi Jirin!

Sejak meninggalnya Sulli pada 14 Oktober, banyak penggemar dan rekan Sulli membagikan unggahan tentang belasungkawa. Selain itu, berbagai acara serta perilisan juga telah ditunda untuk sementara waktu. 


    Dilihat .
Saran dari Discover
05 Agustus 2019

Berasal Dari Berbagai Negara, NCT Dijuluki Multilingual Group

03 Oktober 2019

Siapa Rindu Taeyeon? Leader Girls' Generation Ini Bakal Comeback!

18 Oktober 2019

Cheif Of Staff: Potret Menyegarkan dari Shin Min Ah

27 September 2019

Rookie Punch, Meski Masih Baru Tapi Mengaku Cukup Ambisi Dalam Mengejar Impian