Hormati Kepergian Sulli, Sejumlah Acara dan Perilisan Ditunda Untuk Sementara Waktu
Hormati Kepergian Sulli  Sejumlah Acara dan Perilisan Ditunda Untuk Sementara Waktu - Indahhikma hormati,kepergian,sulli,sejumlah,acara,perilisan,ditunda,untuk,sementara,waktu

Usai kabar kematian Sulli dipublikasikan, sejumlah kegiatan dari para idol Korea Selatan dibatalkan. Super Junior menunda perilisan video musik SUPER Clap dari album terbaru mereka berjudul Time_Slip. Karya tersebut rencananya rilis pada 14 Oktober pukul 6 malam waktu Korsel. Namun karena situasi nggak memungkinkan, fans harus bersabar hingga 17 Oktober mendatang.

Selain itu, Amber juga membagikan kicauan yang menyatakan bahwa ia menunda semua kegiatan saat ini. Sedangkan SuperM merencanakan untuk melakukan pra-rekaman pertunjukan khusus, SuperM: The Beginning pada 14 Oktober di SBS Public Hall, tetapi harus dibatalkan.

Hyunsik BTOB juga dijadwalkan melakukan debut solo pada 14 Oktober. Ia membatalkan V Live Broadcast yang rencananya akan dilaksanakan pada 15 Oktober. N. Flying sebenarnya harus merilis mini album baru pada 15 Oktober. Mereka akhirnya membatalkan showcase pers.

Aktris Kim Yoo Jung yang tadinya punya jadwal pemotretan untuk produk LANEIGE pada 15 Oktober membatalkan acara. Hal itu disampaikan oleh AmorePacific yang menyatakan bahwa panggilan untuk sesi foto ditiadakan sementara waktu.

Munculnya anggota NUEST, Aron dan Baekho di Jam Live ditunda mulai hari ini hingga 18 Oktober pukul 12.30 malam waktu setempat. Video, blog dan masih banyak lagi yang dijadwalkan rilis pada tanggal 14 hingga 16 Oktober ditunda untuk menghormati kepergian Sulli. 

    Dilihat .
Saran dari Discover
27 September 2019

TWICE Comeback! Tampil Lebih Glamor Dengan Lagu Produksi Sendiri

06 Oktober 2019

Selalu Curi Perhatian, 10 Gaya ITZY Sang Pendatang Baru Paling Ngehip

28 Juni 2019

Park Bo Gum Terseret Dalam Perceraian Song Joong Ki dan Song Hye Kyo, Blossom Entertainment Ambil Tindakan Hukum

22 Mei 2019

3 Momen Tak Terlupakan Saat Taecyeon Jalani Wajib Militer