Indahhikma Menulis artikel
@indahhikma

Hormati Kepergian Sulli, Sejumlah Acara dan Perilisan Ditunda Untuk Sementara Waktu

Hormati Kepergian Sulli Sejumlah Acara dan Perilisan Ditunda Untuk Sementara Waktu

Usai kabar kematian Sulli dipublikasikan, sejumlah kegiatan dari para idol Korea Selatan dibatalkan. Super Junior menunda perilisan video musik SUPER Clap dari album terbaru mereka berjudul Time_Slip. Karya tersebut rencananya rilis pada 14 Oktober pukul 6 malam waktu Korsel. Namun karena situasi nggak memungkinkan, fans harus bersabar hingga 17 Oktober mendatang.

Selain itu, Amber juga membagikan kicauan yang menyatakan bahwa ia menunda semua kegiatan saat ini. Sedangkan SuperM merencanakan untuk melakukan pra-rekaman pertunjukan khusus, SuperM: The Beginning pada 14 Oktober di SBS Public Hall, tetapi harus dibatalkan.

Hyunsik BTOB juga dijadwalkan melakukan debut solo pada 14 Oktober. Ia membatalkan V Live Broadcast yang rencananya akan dilaksanakan pada 15 Oktober. N. Flying sebenarnya harus merilis mini album baru pada 15 Oktober. Mereka akhirnya membatalkan showcase pers.

Aktris Kim Yoo Jung yang tadinya punya jadwal pemotretan untuk produk LANEIGE pada 15 Oktober membatalkan acara. Hal itu disampaikan oleh AmorePacific yang menyatakan bahwa panggilan untuk sesi foto ditiadakan sementara waktu.

<[kwik-adsinhere]>

Munculnya anggota NUEST, Aron dan Baekho di Jam Live ditunda mulai hari ini hingga 18 Oktober pukul 12.30 malam waktu setempat. Video, blog dan masih banyak lagi yang dijadwalkan rilis pada tanggal 14 hingga 16 Oktober ditunda untuk menghormati kepergian Sulli. 

0
0 none
Yang mungkin kamu suka
SuperM Luncurkan Video Penampilan Lebih Dramatis, Dibintangi Oleh Taemin, Kai dan Ten
Tanpa Bumbu Seksualitas, Film Horor Indonesia Berkualitas Ini Berhasil Tembus Ajang Internasional
Mengejutkan! Inilah Persamaan Harry Potter dan Naruto Uzumaki yang Wajib Diketahui
Komentar