Jawaban Jitu 'Kapan Nikah', Jomblo Akut Wajib Tahu! Ups!!
Jawaban Jitu   Kapan Nikah    Jomblo Akut Wajib Tahu  Ups   - J astor jomblo,kabar,hatinya,masih,sama,dengan,permasalahan,tahun,lalu,jodoh,belum,kelihatan,aduh,harap,bersabar,ujian,hehe,akalin,pertanyaan,mematikan,kapan,nikah,sekelilingmu
Hai jomblo, apa kabar nih hatinya? Masih sama dengan permasalahan tahun lalu? Jodoh belum kelihatan ya. Aduh harap bersabar ya, ini ujian. Hehe Yuk, akalin pertanyaan mematikan 'kapan nikah' di sekelilingmu.

Kalau kamu sudah berada di usia kepala dua, apalagi hampir-hampir 30-an, atau justru lebih dan belum menikah, maka pertanyaan ‘kapan nikah' pasti menjadi sebuah pertanyaan yang paling kamu benci. Mungkin karena jodoh belum dapat, atau mungkin karena masalah belum siap mental atau juga finansial untuk memasuki tahapan kehidupan baru. Semua orang punya alasan masing-masing soal pernikahan.

Kalau kamu termasuk orang yang sudah kebal dengan pertanyaan tersebut si aman, tapi pertanyaan itu nggak akan berhenti datang sampai kamu benar-benar menikah. Sebelum itu datang, ini dia nih jawaban ‘kapan nikah' yang jitu untuk membuat mereka bungkam :


1. Cariinlah solusi, atau jodohnya sekalian, jangan nanya mulu! *hee
Cariinlah solusi  atau jodohnya sekalian  jangan nanya mulu   hee
cantik.tempo.co

Yang cerewet soal nyepet-nyepet nikah, bilangin deh nyari jodoh itu nggak semudah nyari wifi di sekitaran kampus. Memilih jodoh kan juga nggak boleh sembarangan. Nggak mau dong kalau nikah asal nikah dan ujung-ujungnya terjadi perceraian?

Kalau ada yang nanya kapan nikah jawab saja "cariin dong, jangan nanya mulu. Aku juga bosen ditanya mulu” hehe

2. Aduh, nikah itu apa ya? *Pura-pura tuli
Aduh  nikah itu apa ya   Pura-pura tuli
fabiosa.es

Saking seringnya mendengar pertanyaan 'kapan menikah' beberapa orang menjadi tuli mendengar pertanyaan itu. jangan kaget ya, ini strategi karena mereka muak mendengarnya. "Plis Deeh, Kagak ada apa pertanyaan lain? Itu pertanyaannya KURANG KREATIF ih! Hee"

3. Nikah itu bukan balapan, pak-buk, saudara-saudara sekalian!
Nikah itu bukan balapan  pak-buk  saudara-saudara sekalian
twitter.com

Menikah kan niatnya baik, maka kita harus menyiapkannya dengan baik. Nggak boleh buru-buru dong? Lagian, pernikahan itu kan bukan balapan atau perlombaa. Yang diambil pemenangnya siapapun yang sampai duluan. Nikah tak sebercanda itu bung!

4. Nih Undangannya!
Nih Undangannya
uprint.id

Meskipun menikah adalah sesuatu yang sangat dianjurkan untuk disegerakan, paling tidak kedua mempelainya sudah paham hakikat dan makna pernikahan itu. Soal konsekuensi hidup bersama, soal komitmen yang harus dijaga bareng, dan soal masa depan mereka berdua dan keturunannya kelak. Salah-salah jika terburu-buru tanpa tahu tujuan sebenarnya apa, malah hal kurang baik yang datang. Pada akhirnya pertanyaan kapan nikah paling bijak dijawab dengan "nih, undangannya. Minggu besok gue nikah. Dateng ya!”

    Dilihat .
Saran dari Discover
03 Januari 2018

Siap Hadir Obati Penasaran Penggemar, Film Dilan 1990 Hilangkan Beberapa Adegan Penting di Novel

22 Januari 2020

Raffi dan Nagita Dapat Hadiah dari Siwon Super Junior. Ada Apa Nih?

03 Februari 2018

Sukses Besar, Produser Max Pictures Kontrak Eksklusif Iqbaal dan Vanesha Untuk 4 Sekuel Dilan

30 Mei 2018

Bukan Cuma Efek Buruk, Beberapa Penyakit Ini Membuat Penderitanya Juga Memiliki Kemampuan Super