J_astor Menulis artikel
@jastor

Suka Duka Punya Teman Jahil

Suka Duka Punya Teman Jahil
Punya dong teman jahil? atau justru kalian adalah orang yang suka usil? sepertinya berikut ini adalah perasaan orang-orang di sekelilingmu

Berteman dan bersosialisasi adalah sebuah kebutuhan. Melalui sahabat yang jahil adalah sebuah anugerah. Tidak semua orang mau berteman dan mempunyai teman yang jahil dan usil. Memiliki teman jahil memang asik-asik menjengkelkan. Berikut ini suka duka punya teman jahil

1. Siap-siap jadi korban

Kwikku, Siapsiap jadi korban
Sumber: brilio.net

Memilih menjadi golongan orang jahil maka kalian harus siap gila. Mereka tidak segan untuk mengusilimu kapanpun itu. orang yang dianggapnya sebagai teman tidak pernah luput dari sasarannya. Apalagi jika kalian adalah orang-orang yang sama usilnya.

2. Anti garing

Kwikku, Anti garing
Sumber: liputan6.com

Dimana ada si jahil, di situ pasti suasana akan ramai. Mereka selalu punya cara untuk membuat ulah. Meskipun cenderung ceroboh, menjengkelkan dan rusuh namun suasana yang dibuatnya menjadi hangat. Meskipun kalau diladeni terus-menerus akan merusak bikin dongkol hehe.

3. Penuh kejutan

Kwikku, Penuh kejutan
Sumber: keepo.me

Hari-hari kamu jika memiliki teman yang seperti ini akan makin berwarna. Sebab kalian tak akan paham kapan situasi itu aman bagi kamu. Apapun bisa jadi bahan kejahilannya. Kebanyakan orang jahil tidak kekurangan tenaga. Mereka justru akan merasa frustasi saat tidak ada orang yang bisa jadi korbannya.

4. Harus siap makan hati

Kwikku, Harus siap makan hati
Sumber: brilio.net

Karena ketidakduaan kapan dia akan menjahili kita, siap-siap aja deh kalau mereka akan beraksi tanpa tahu aturan waktu. Terkadang saking biasanya mereka bercanda dan usil, mereka tidak peduli apapun. Sebab, niat mereka sebatas bercanda. Jadi kalau kamu termasuk orang yang sensi, melankolis, ataupun perasa. Siap-siap deh ya, hehe.

5. Harimu makin berwarna

Kwikku, Harimu makin berwarna
Sumber: youtube.com

Hadirnya orang-orang yang tidak bisa diam dan usil dalam lingkaran kehidupan kita akan makin membuat hari makin berwarna. Sebab karena mereka tak suka keheningan, si jahil ini akan melakukan apapun. Termasuk bertingkah aneh-aneh dan mengerjai orang sekelilingnya.

0
0 none
Yang mungkin kamu suka
Walau Tak Muda Lagi, Deretan Model Tua Ini Kian Menggila di Dunia Permodelan! Muda Mudi Mana Suaranya?
Pengen Nangis! Ini Hukuman Akibat Parkir Sembarangan
Marchella FP: Kenalan Lebih Dekat Sama Pencipta NKCTHI
Komentar