Meninggalkan Rasa Manis: Fakta Menarik dari Drama When The Camellia Blooms
Meninggalkan Rasa Manis  Fakta Menarik dari Drama When The Camellia Blooms - J astor when,camellia,blooms,berderet,sebagai,drama,korea,selatan,terbaru,yang,posisinya,bertenger,dirating,tinggi,serial,mengangkat,alur,antara,kisah,cinta,seorang,cantik,yang,berjualan,pada,suatu,saat,dipertemukan,dengan,sosok,polisi,muda,yang,diperankan,oleh,kang,neul,drama,tersebut,disambut,dengan,sangat,baik,oleh,para,pengemar,iyakah
When the Camellia Blooms berderet sebagai drama Korea Selatan terbaru yang posisinya bertenger dirating tinggi. Serial ini mengangkat alur antara kisah cinta seorang ibu cantik yang berjualan. Pada suatu saat dia dipertemukan dengan sosok polisi muda yang diperankan oleh Kang Ha Neul. Drama tersebut disambut dengan sangat baik oleh para pengemar. Iyakah?

When The Camellia Blooms dibungkus cantik dengan cerita cinta beda usia. Menyandingkan Kang dan Han. Keduanya termasuk aktor dan aktris jempolan yang dimiliki Korea Selatan. Setting diambil di era jadul. Sensasi klasik ini semakin manis membalut romantisme diantara cinta mengemaskan ini. Beh, emang semanis apa sih serial tersebut? Yuk, cekidot.

1. Pemain Berkualitas
Pemain Berkualitas
boanhanh247.com

When The Camellia Blooms mengambil aktor super tampan kang.. dan aktris kawakan yang juga sangat mempuni. Tepat! siapa lagi kalau bukan Han. Mereka memperlihatkan chemistry luar biasa keren, meskipun terpaut usia 10 tahun. Semakin kece saat Gong Hye Jin mengakui bahwa Kang Ha Neul adalah lawan main yang paling ia sukai. Tuh, gimana enggak baper coba?

2. Cerita Klasik
Cerita Klasik
culturmagazine.com

Sensasi serial ini senjaga dibuat klasik. Mengisahkan kisah cinta seorang polisi pada seorang ibu muda. Mereka memadu kisah dengan cara yang berbeda. Tidak hanya romantis, namun menyediakan alur yang bisa menyeret siapapun memasuki dunia keduanya. Kamu dijamin bakal geleng kepala dengan scripwriter. Kok bisa sebagus ini?

3. Chemistry Kuat
Chemistry Kuat
idntimes.com

When The Camellia Blooms merupakan serial drama yang diperankan oleh sangat ciamik oleh kedua selebriti Korea tersebut. Gong Hye Jin dengan mudah memasuki dunia ibu muda yang mendapat berbagai macam konflik. Sedangkan kang dengan polosnya mengakui bahwa ia telah menyukai sosok ibu muda tersebut. Enggak heran jika untuk penayangan perdana serial ini sudah mendapat rating tertinggi.

    Dilihat .
Saran dari Discover
27 September 2019

Meskipun Bukan Main Song, Tapi Deretan Lagu Ini Nggak Kalah Asik Didengar

01 Agustus 2019

SM Entertainment Angkat Bicara Soal Video Intim Kangta H.O.T

25 Juni 2019

Part 1: Karakter Pria Dalam Drama Korea Perlakukan Sang Wanita Layaknya Puteri

27 September 2019

Bae Suzy, Si Cantik yang Bisa Dengan Cepat Mengubah Aksi Dari Kalem Jadi Cekatan