J_astor Menulis artikel
@jastor

Kental Nuansa Persahabatan. Drama Ini Wajib Kamu Tonton Sekarang Juga!

 Kental Nuansa Persahabatan Drama Ini Wajib Kamu Tonton Sekarang Juga
Ketika menyebut kata sahabat pikiran langsung berpikir mengenai sosok yang selalu ada dalam keadaan suka maupun duka. Posisi sahabat tidak berada di taraf teman. Melainkan lebih dari jauh serta mendalam. Dia orang yang mungkin sama pentingnya dengan keluarga. Nah, merekalah yang berada dideretan sahabat sejati.
Cocok buatmu

Tema persahabatan sering diangkat menjadi sebuah karya film maupun drama. Pesan yang berusaha disampaikan sangat sederhana. Namun, karena berasal dari hati tidak jarang tontonan bernuansa sahabat selalu berhasil mengharu-biru. Berikut ini beberapa film Korea Selatan yang sukses menyampaikan pesan tersebut kepada para penonotnnya.

1. She Was Pretty

Kwikku, She Was Pretty
Sumber: heartandseol.com

Dari episode pertama drama yang rilis tahun 2015 ini sudah menyorot kehidupan dua sahabat. Antara Kim Hye Jin dengan Nari. Kedua gadis tersebut melanjutkan kehidupan dengan hidup bersama. Disisi lain Hye Jin juga bersabahat dengan Ji-Sung Joon. Seorang pria yang menjadi cinta pertamanya. Disini mulai bersahabat ketiganya di uji dan berakhir dengan happy.

2. Reply 1988

Kwikku, Reply
Sumber: msn.com

Berikutnya drama yang mengangkat era 1988. Menyatukan 5 orang sahabat dengan satu perempuan. Kelimanya melewati berbagai masalah bersama. Mereka bersenang-senang serta berduka bersamaan. Menyenangkan melihatnya hingga keinget masa SMA. Tidak heran jika drama yang rilis tahun 2015 tersebut menjadi rekomendasi serial persahabatan yang wajib ditonton.

3. Weightlifting Fairy Kim Bok-joo

Kwikku, Weightlifting Fairy Kim Bokjoo
Sumber: kpop.asiachan.com

Nah, kalau yang satu ini benar-benar memukau. Persahabatan antara Kim Bok-Joo dan Jung Jong Hyung yang berjalan cukup alot. Sebagai seorang pria sekaligus sahabat Jong Hyung menjaga Bok Joo dengan baik. Bahkan dia menenangkannya saat patah hati. Kisah mengharukan tersebut berakhir dengan happy. Pasalnya, ditengah perjalanan mereka diam-diam saling menyukai.

4. Pinocchio

Kwikku, Pinocchio
Sumber: idntimes.com

Terakhir ialah drama yang rilis tahun 2014. Sempat membuat para penggemar gagal move on. Dua sahabat ini berhasil menciptakan kisah pertemanan yang sangat hangat. Saling menjaga dan menemani sang sahabat menjadi kewajiban diantara keduanya. Kisah sahabat tersebut sangat manis karena pada akhirnya mereka saling mencintai. Nyesss, meleleh.

0
0 none
Yang mungkin kamu suka
Usai Sesmenpora, Giliran Iwan Bule Jumpa Satgas Antimafia Bola
Inilah 5 Pekerjaan Dengan Gaji Paling Mahal Di Dunia, No 4 Adalah Pekerjaan Paling Menantang
5 Alasan Break Bisa Jadi Pisau Bermata Dua dalam Hubungan
Komentar
1