Part 2: Zico Musisi Jenius, Hasilkan Deretan Lagu Unik Bermakna Tersembunyi
Part 2  Zico Musisi Jenius  Hasilkan Deretan Lagu Unik Bermakna Tersembunyi - Indahhikma karya,menarik,zico,bikin,pendengar,nggak,bisa,move
Karya menarik Zico, bikin pendengar nggak bisa move on.

Selain dikenal sebagai musisi multitalenta, Zico juga selalu maksimal dalam mengerjakan proyek artis lain. Ia sangat profesional dalam menggarap serta memproduksi hits dan album untuk mereka. Maka nggak heran, bila member Block B ini jadi sasaran empuk kolaborasi para idol lainnya.

Setelah diulas pada bagian pertama tentang lagu bermakna unik karya Zico, kini saatnya untuk mengupas lagi karyanya, Check this out

1. Eureka bersama Zion T.

Zion T. menunjukkan vokal halusnya pada lagu Eureka. Hasilnya trek tersebut punya sentuhan jazzy dan smooth yang secara terus menerus diingat oleh pada pendengar sejak 2015 lalu. Hits ini adalah karya Zico paling seksi.

2. Anti bersama G.Soul

Zico memposisikan dirinya sebagai anti-fans. Ia menunjukkan sisi negatif dan nggak senada dengan publik, sehingga memunculkan perasaan cemburu, jahat serta nggak termaafkan. Intensitas lagu juga disesuaikan dengan MV yang punya sentuhan sinematis. 

3. Osaka bersama Elo

Elo menyanyi dengan gaya mendayu-dayu, kemudian ditendang oleh rap ala Zico. Jadilah suatu mahakarya yang masih tetap jadi favorit hingga saat ini. 

4. Y bersama FANXY CHILD

FANXY CHILD terdiri dari Crush, Dean, Penomeco, Milic, Stay Tuned dan tentu saja Zico. Kumpulan pria-pria berbakat itu seolah memberikan sentuhan yang khas dan penuh emosi pada lagu mereka. Zico sendiri juga menunjukkan multitalentanya, mulai dari solo vokal hingga menyanyi bersama-sama.

Masih nggak puas dengan lagu-lagu zico lainnya? Ikutin terus ya! 

    Dilihat . 1 Re-kwik
Saran dari Discover
16 Juli 2019

Bagian 2: Bikin Lawan Main Klepek-klepek, 5 Aktris Ini Jago Ciptakan Chemistry

03 Oktober 2019

Khawatir EXO Nggak Keurus, Kai dan Baekhyun Jelaskan Bagaimana Mereka Bagi Schedule

25 Juni 2019

Yesung Bocorkan Member yang Paling Banyak Bicara Dalam Obrolan Grup Super Junior

22 Juni 2019

Garap Album Solo Pertama, Baekhyun Dikabarkan Berkolaborasi Dengan Beenzino