5 Aplikasi Favorit yang Bikin Candu di Tengah Masyarakat
5 Aplikasi Favorit yang Bikin Candu di Tengah Masyarakat - J astor siapa,zaman,sekarang,yang,nggak,pakai,smartphone,benda,ajaib,telah,jadi,benda,wajib,setiap,orang,berbekal,aplikasi-aplikasi,canggih,dalamnya,kita,dapat,terbantu,dalam,berbagai,keperluan,seperti,beberapa,aplikasi,berikut,yang,malah,bikin,candu
Siapa sih zaman sekarang yang nggak pakai smartphone? benda ajaib ini telah jadi benda wajib setiap orang. berbekal aplikasi-aplikasi canggih di dalamnya, kita dapat terbantu dalam berbagai keperluan. seperti beberapa aplikasi berikut yang malah bikin candu.

Gadget sepertinya sudah menjadi sahabat paling dekat setiap orang. Kehadirannya benar-benar tak tergantikan. Kecanggihan yang ditawarkan membuai manusia sehingga seakan-akan tergantung kepadanya. Smartphone memang telah menjadi kebutuhan pokok masyarakat modern.

Terlebih dengan kelengkapan berbagai palikasi atau sebuah item software yang dapat membantu manusia melakukan pekerjaannya. Manusia semakin dimanjakan dengan berbagai kemudahan yang ditawarkan. Semakin hari perkembangan semakin maju, dan aplikasi memiliki peran tersendiri dalam mewarnai hidup manusia. Berikut ini beberapa aplikasi sofeware yang menjadi masyarakat dunia karena penggunaannya yang begitu banyak.

1. WhatsApp
WhatsApp
youtube.com

Aplikasi basis komunikasi yang satu ini sepertinya telah mengalahkan keberadaan pesan singkat konvensional SMS/Short Message Service. Jelas, kualitas kecepatan terkirimnya pesan, fitur bisa mengirim gambar dan video dengan resolusi yang bagus juga jadi daya tariknya sendiri. Belum lagi aplikasi ini mampu menghubungkan orang yang amat jauh agar dapat bertatap muka secara vurtual melalui fitur video callnya. Anda pasti punya aplikasi ini kan?

2. Youtube
Youtube
kompas.com

Siapa suka nonton video di Youtube? Aplikasi yang menyedakan berbagai video-video menarik ini juga tengah banyak digandungi. Terlebih dengan meningkatnya minat akan tontonan masa kini yang bisa diakses kapanpun, dimanapun dan dengan genre yang bisa ditentukan sendiri. Bahkan semakin ke sini, peminat youtube semakin banyak. Youtuber pun makin banyak bermunculan.


3. Face Book
Face Book
mastekno.com

Facebook juga tak ketinggalan dari daftar aplikasi fevorit masyarakat. Aplikasi media sosial ini bahkan usianya lebih tua dibanding Whatsapp dan instagram. Dengan perkembangannya, aplikasi facebook juga selalu mengupdate fasilitas di dalamnya. Sama seperti media yang lain, facebook juga memberi peluang untuk mereka yang punya bisnis/usaha.

4. Instagram
Instagram
mldspot.com

Media sosial yang satu ini juga tidak dapat dipungkiri ketenarannya. Aplikasi yang sangat mengunggulkan gambar dan video sebagai daya tariknya ini makin membuat orang semakin narsis. Bahkan media ini laris untuk menjadi sarana promosi masa kini. Tak hanya itu, instagram sekarang bahkan ada fitur Tvnya. Makin dimanjakan deh penggunanya dengan berbagai gambar-gambar menarik dan informatif. Punya akun instagram?

    Dilihat .
Saran dari Discover
06 Januari 2018

Diremehkan oleh Penggemar Dilan, Iqbaal dan Vanesha Merasakan Beban Berat

05 Maret 2018

The Shape of Water Mendominasi Penghargaan di Acadamy Awards ke-90

05 Mei 2018

9 Street Art Paling Kreatif, Berada Di tempat yang Tak Biasa

23 April 2018

Anti-mainstream, 5 Pasta Gigi Jepang Ini Punya Rasa Aneh